Selasa, 31 Juli 2018

Dalot Ungkap Dirinya Diterima Dengan Baik Di MU


Dalot Ungkap Dirinya Diterima Dengan Baik Di MU - Bek anyar Manchester United, Diogo Dalot mengaku dirinya senang bisa berada di Old Trafford, apalagi ia juga diterima dengan baik oleh rekan-rekan barunya di sana. (agen bola terpercaya)

Dalot baru dibeli pada musim panas ini. Ia diboyong dari klub Portugal, FC Porto.

Ia dibeli dengan harga sekitar 19 juta pounds. Pemain yang masih berusia 19 tahun ini sendiri dipandang memiliki masa depan yang sangat cerah.

Sayangnya, Dalot masih belum mendapat kesempatan untuk unjuk gigi bersama Setan Merah. Sebab ia baru menjalani operasi lutut dan harus absen sampai September mendatang. 

Sambutan Yang Sangat Baik

Dalot lantas mengisyaratkan dirinya sudah bisa beradaptasi dengan cukup baik di Manchester. Ia pun mengaku siap untuk menjalani karir barunya setelah pulih dari cederanya.

"Luar biasa. Rekan-rekan setim telah menerima saya dengan sangat baik dan saya sangat berterima kasih untuk itu," kata Dalot kepada MUTV.

"Senang berada di sini. Ini pengalaman pertama bagi saya, tetapi saya siap untuk itu," tegasnya.

"Saya berusaha pulih dengan baik [dari cedera saya]. Mudah-mudahan saya siap untuk mengenal mereka lebih baik. Mereka adalah tim yang hebat," pujinya.
Sebelumnya Dalot sempat meraih prestasi apik saat bermain di turnamen Piala Eropa U-17 pada tahun 2016 lalu. Saat itu ia membantu negaranya meraih trofi juara.

Kemudian dalam dua tahun terakhir, karirnya melesat drastis. Dalot pun berharap raihan itu bisa ia ulang kembali bersama United.

"Saya berharap menjadi pemain yang lebih baik dan pria yang lebih baik, untuk tumbuh dan menang," tambahnya. "Saya hanya ingin membantu klub dan rekan satu tim saya.

"Semoga dalam 12 bulan, [saya bisa] mendapatkan hal-hal yang lebih baik seperti yang saya miliki di masa lalu," seru Dalot.

Rasa Puas Jose Mourinho

Mourinho menyatakan puas dengan kemajuan yang dialami Dalot dalam pemulihan cederanya. Eks bos Chelsea ini juga berharap sang defender akan siap dimainkan mulai September nanti.

"Dalot cedera, kami tahu itu tapi kami tak mau kehilangan dia karena hal itu. Ia menjalani pemulihan dengan sangat baik," ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Kami rasa ia bisa mulai berlatih bersama tim ketika kami kembali ke Inggris. Ia belum akan siap untuk awal musim tapi saya pikir ia akan siap pada September," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar