Jumat, 20 Juli 2018

Jorginho Bawa Nama besar 3 Negara


Jorginho Bawa Nama besar 3 Negara - Chelsea boleh merasa sangat optimistis dengan menatap ajang Premier League 2018/19 dengan potensi yang sudah dijanjikan oleh sosok pemain baru mereka, Jorginho. Sebagaimana yang sudah diketahui, mantan pemain dari Napoli ini diboyong oleh Chelsea satu paket dengan sang pelatih, Maurizio Sarri. (judi bola online)

Jorginho memang baru mulai dikenal dalam dua tahun terakhir. Dia tampil memukau bersama Napoli, juga berkat sentuhan Sarri. Dia pun sudah berkomitmen untuk terus menjaga kualitasnya di Chelsea.

Adapun Jorginho adalah pemain unik. Dia lahir di Brasil, salah satu negara dengan kultur sepak bola yang kental. Lalu, dia bertumbuh di Italia, negara lain dengan nuansa sepak bola kental.

Kini, Jorginho melanjutkan kariernya di Inggris, yang menjanjikan liga terbaik di dunia. 

Koneksi Antara Chelsea Dengan Dua Negara

Brasil dan Italia adalah dua negara yang memiliki koneksi historis dengan Chelsea. Banyak pemain dan pelatih Chelsea yang berasal dari kedua negara tersebut. Alhasil Jorginho berjanji menjaga nama baik hubungan itu.

"Itu adalah sesuatu yang benar-benar saya pelajari. Tahun demi tahun anda melihat pemain Brasil dan pelatih Italia datang bekerja di sini, di Chelsea dan itu jelas sesuatu yang sangat kuat. Dan saya berharap hal itu terus berlanjut sampai masa depan," kata Jorginho di laman resmi chelseafc.

"Ya, itu jelas merupakan pengalaman fantastis. Saya lahir di Brasil, saya tumbuh di Brasil dan anda bisa mengatakan saya belajar menjadi orang di Brasil."

"Namun kemudian saya berlatih dan berkembang - dan berbicara soal sepak bola - saya mempelajari permainan saya di Italia.

Memilih Nomor Punggung 5

Jorginho memilih nomor punggung 5 di Chelsea bukan tanpa alasan. Baginya nomor itu memiliki nilai historis sendiri untuk pemain-pemain Brasil.

"Saya kira ini nomor yang kuat, dan di sepak bola Brasil ini adalah nomor yang dihargai dengan baik dan memiliki tempat penting dalam sejarah sepak bola, tapi di atas semua itu saya memang suka nomor ini."

"Saya kira ini nomor yang indah. Dan juga karena pemain-pemain hebat mengenakannya di masa lalu seperti Falcao dari Brasil yang memakainya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar