Minggu, 22 Juli 2018

Keita Klaim Liverpool Bisa Jatuhkan Manchester City


Keita Klaim Liverpool Bisa Jatuhkan Manchester City - Gelandang baru Liverpool, Naby Keita optimis timnya bisa menjadi juara Liga Inggris musim depan. Keita menilai timnya memiliki komposisi pemain yang bagus sehingga mereka bisa berprestasi musim depan. (judi bola online)

Musim lalu Manchester City benar-benar mendominasi Liga Inggris. Mereka berhasil keluar sebagai juara Liga Inggris dengan selisih 19 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester United.

Liverpool yang musim lalu finish di peringkat 4 turut berbenah pada musim panas ini. Mereka mendatangkan banyak pemain berkualitas ke Anfield, salah satunya Naby Keita.

Keita sendiri percaya bahwa timnya sanggup menjadi juara Liga Inggris musim depan. "Saya tahu bahwa tim ini memiliki kualitas yang baik," buka Keita kepada Sky Sports. 

Harus Punya Niat Yang Kuat

Keita menyebut timnya harus memiliki niatan yang kuat untuk menjadi juara, karena niatan itu adalah fondasi bagi timnya untuk tampil apik musim depan.

"Saya rasa kami harus memiliki pikiran dan hasrat untuk memenangkan trofi itu. Saya rasa kedua elemen itu penting untuk berjuang menjadi juara."

"Saya sendiri adalah pemain yang memiliki mentalitas juara. Saya punya hasrat yang besar untuk menang dan itulah mengapa saya bermain dengan agresif dalam konotasi positif di atas lapangan."

Kehormatan Yang Sangat Besar

Pada kesempatan yang sama, Keita mengaku tersanjung bisa mewarisi nomer punggung 8 yang sangat ikonik dengan legenda The Reds, Steven Gerrard.

"Saya cukup terkejut ketika Gerrard memberikan nomer itu kepada saya. Steven mengatakan bahwa 'Semua orang di sini akan membantumu untuk berkembang"

"Saya tahu bahwa nomer ini adalah nomer yang keramat bagi tim ini dan saya sangat antusias mengenakannya. Saya juga akan bekerja lebih keras untuk menyesuaikan diri dengan nomer ini." tandasnya.
Sebagai tim tersukses kedua di Inggris, Liverpool sudah lama sekali tidak menjuarai Liga Premier. Terakhir kali mereka memenangkan kompetisi teratas di Inggris itu terjadi pada tahun 1990 silam. Oleh karenanya mereka saat ini tengah berjuang keras untuk merebut gelar juara ajang Premier League dan ajang kompetisi Liga Champions yang di musim ini hampi saja bisa mereka rebut setelah mampu ke babak final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar