Jumat, 06 Juli 2018

Pelatih Swedia Fans Pada Inggris


Pelatih Swedia Fans Pada Inggris - Pelatih timnas Swedia, Janne Andersson mengaku punya kenangan tersendiri tentang sepakbola Inggris. Andersson mengaku jika dirinya adalah seorang fans berat sepakbola Inggris sejak masih kecil. (judi bola online)

Inggris sendiri bakal menjadi lawan bagi Swedia pada babak perempat final Piala Dunia 2018. Laga yang digelar di Samara Arena, Sabtu (7/7) malam WIB, tersebut, akan jadi laga yang emosional untuk Andersson.

Akan tetapi, Andersson tentu akan melupakan kekagumannya pada sepakbola Inggris selama pertandingan. Sebab, dia kini sedang memimpin Swedia, negara kelahirannya, yang punya tujuan untuk mengalahkan Inggris dan melaju ke babak semifinal. 

Andersson Dan Sepakbola Timnas Inggris

Andersson lahir pada tahun 1962 di Swedia, saat ini usianya 55 tahun. Pada saat dirinya kecil, tayangan sepakbola Inggris menjadi hiburan utama di rumah dan biasa dia nikmati bersama dengan keluarganya di akhir pekan.

"Saya bisa katakan hal tersebut sekarang. Saya dibesarkan pada tahun 70-an, pada era sepakbola Inggris. Hanya ada satu laga yang disiarkan setiap minggu ketika itu, pada sabtu sore," buka Andersson.

"Anda selalu menantikan hari sabtu dan saya selalu menjadi penggemar berat sepakbola Inggris," tandas mantan pelatih IFK Norrkoping tersebut.

Nostalgia Andersson

Andersson dibesarkan dengan tayangan sepakbola Inggris. Dia mengaku masih ingat betul bagaimana sepakbola Inggris dulu dimainkan dan kini sudah berkembang begitu pesat. Andersson pun seolah bernostalgia jelang duel lawan tim arahan Gareth Southgate.

"Saya ingat lapangan berlumpur, saya tumbuh dengan semua itu. Inggris adalah bangsa kedua saya. Jadi, melawan Inggris adalah perasaan yang spesial bagi saya," papar Andersson.

"Sepakbola Inggris telah berkembang pesat, sama seperti Swedia. Bermain dengan hati, penuh semangat, bertarung, saya selalu menghargainya," tutup Andersson.
Saat ini timnas inggris harus berusaha keras untuk bisa menundukkan timnas Swedia yang di ajang Piala Dunia 2018 ini tampil memukau. Walau begitu, Swedia sendiri harus menurunkan para pemain terbaiknya agar terjauh dari kekalahan yang saat ini tengah menghantui mereka. Bila mampu menjatuhkan Swedia, Inggris akan berhadapan dengan Rusia atau Kroasia di babak semifinal nanti. Kane kabarnya siap membawa Inggris menjadi juara di ajang Piala Dunia kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar