Senin, 30 Juli 2018

Luiz Sebut Ampadu Bermain Seperti Dewasa


Luiz Sebut Ampadu Bermain Seperti Dewasa - David Luiz menyebut bintang remaja yang menjadi rekan setimnya di Chelsea, Ethan Ampadu sudah bermain layaknya seorang pria dewasa. (agen bola terpercaya)

Nama Ampadu mulai menjadi sorotan sejak musim lalu. Meski baru menginjak usia 17 tahun, akan tetapi ia sudah mendapat beberapa kali kesempatan bermain di tim utama The Blues.

Ampadu tak cuma sekadar bermain, akan tetapi ia sukses menunjukkan performa cukup impresif di jantung pertahanan Chelsea. 

Senang Bermain Bersama

Dalam dua laga uji coba pramusim kali ini, Ampadu selalu bertandem dengan Luiz di lini belakang. Luiz pun merasa penampilan Ampadu tak mencerminkan usianya yang masih remaja.

"Ia pemuda yang fantastis, pemain fantastis. Ia rendah hati, ia tetap menjejakkan kakinya di tanah, ia selalu mencoba belajar setiap hari," ujar Luiz seperti dikutip Goal International.

"Ia berusia 17 tahun, hampir 18 tapi bagi saya ia sudah menjadi seorang pria dewasa yang bermain sepakbola, saya senang memiliki kesempatan bermain bersama remaja yang sudah menjadi pria dewasa," tambahnya.

Coba Berikan Nasihat

Lebih lanjut, sebagai seorang pemain berpengalaman di level tertinggi, Luiz yang kini berusia 31 tahun pun tak sungkan untuk memberi wejangan pada Ampadu.

"Saya sudah pernah bermain dengan banyak pemain, dengan usia yang berbeda-beda, di masa yang berbeda, jadi menyenangkan bagi pemain seperti dia di sini," tutur Luiz.

"Saya ini mencoba menasihatinya banyak hal, saya sudah pernah melihat dan mengalami banyak hal dalam karier saya, jadi saya mencoba membantunya dengan cara terbaik karena ia layak mendapat nasihat terbaik," tukasnya.
Ampadu diprediksi bisa menjadi salah satu pemain bintang di ajang Premier League bersama dengan Chelsea di musim ini. Chelsea sendiri saat ini tengah berusaha keras untuk bisa mendapatkan gelar juara di ajang Premier League setelah di musim lalu mereka tak bisa menjadi juara dan gagal melenggang ke ajang Liga Champions musim ini.
Namun, Chelsea tak akan bisa menjatuhkan rivalnya jika mereka tak bisa memperbaiki penampilan mereka di ajang Premier League musim ini. Bersama dengan Maurizio Sarri, Chelsea kabarnya berusaha keras untuk bisa mengalakan  lawan-lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar