Jumat, 20 Juli 2018

Jorginho Klaim Dirinya Berbeda Di Inggris


Jorginho Klaim Dirinya Berbeda Di Inggris - Gelandang baru Chelsea, Jorginho, punya harapan gaya bermainnya akan cocok di Premier League. Sebab, dia merasa tidak pernah melihat ada pemain dengan karakter sepertinya di Inggris. (agen bola terpercaya)

Jorginho resmi menjadi milik Chelsea setelah dibeli dari Napoli seharga 74 juta euro. Pemain timnas Italia tersebut jadi pembelian pertama pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri.

Bukan tanpa alasan tentunya mengapa Jorginho jadi pembelian pertama Sarri. Sebab, keduanya sudah bekerja sama di Napoli dalam beberapa musim terakhir.

Sebagai pemain, Jorginho punya karakter yang unik. Dia adalah pengatur permainan tapi bukan seorang playmaker. Bahkan, Jorginho merasa tidak ada pemain yang seperti karakter bermain sepertinya di Premier League. 

Hanya Satu Jorginho

Mengaku punya karakter unik, Jorginho sadar hal tersebut bisa menjadi sebuah bumerang baginya. Di sisi lain, dia bisa memberi warna baru bagi permainan Chelsea. Tapi, di sisi lain bisa saja dia gagal beradaptasi dengan sepakbola Inggris yang khas.

"Mungkin tidak ada pemain lain di Inggris bermain dengan cara yang saya lakukan," kata Jorginho.

"Saya sangat berharap karakter saya akan cocok untuk pertandingan di Inggris dan saya pasti akan melakukan semua yang bisa saya lakukan untuk memastikan kesuksesan," sambung pemain 26 tahun.
Jorginho coba mendeskripsikan karakter bermainnya di atas lapangan. Dia merasa jika dirinya adalah seorang gelandang yang senang jika banyak terlibat dalam permainan. Eks pemain Hellas Verona juga bisa mengatur tempo dan arah permainan.

"Saya senang bermain di luar area kotak penalti saya sendiri. Saya pemain yang senang menerima bola dan bisa mengatur permainan," papar pemain yang lahir di Brasil tersebut.

Strategi Sarri Di Lapangan

Selama Maurizio Sarri melatih di Napoli, Jorginho adalah pemain yang perannya tidak tersentuh. Saat pelatih 59 tahun pindah ke Chelsea, Jorginho pun jadi pembelian pertamanya. Jorginho adalah otak Sarri ketika berada di lapangan.

"Saya rasa, saya punya karakter yang tepat untuk sepakbola yang dia mainkan, sepakbola yang dia anut dan dia ajarkan pada timnya," kata Jorginho.

"Saat kami berkolaborasi di Napoli, saya mengambil mentalitas yang dia ajarkan dan mengkolaborasikan dengan karakter bermain saya sebagai seorang pemain sepakbola," tutup pemain bernama lengkap Jorge Luis Frello Filho tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar