Kamis, 12 Juli 2018

Mbappe Ingin Trofi Piala Dunia Daripada Baloon D’Or


Mbappe Ingin Trofi Piala Dunia Daripada Baloon D’Or - Penyerang Timnas Perancis, Kylian Mbappe kabarnya menegaskan bahwa dirinya merasa tak tertarik dengan trofi untuk individu seperti halnya Ballon d'Or. Kylian Mbappe menyebut bahwa untuk saat ini dengan memenangkan trofi ajang Piala Dunia bersama dengan Timnas Perancis jauh lebih penting daripada trofi Ballon d'Or. (judi bola online)

Kylian Mbappe yang saat itu tampil apik bersama dengan Paris Saint-Germain musim lalu mendapatkan atensi secara khusus dari Didier Deschamps. Ia juga dipanggil untuk ikut memperkuat Timnas Perancis di ajang Piala Dunia 2018.

Pada turnamen ini, Kylian Mbappe tampil sangat brillian. Ia juga sejauh ini berhasil mencetak hingga 3 gol, termasuk brace ke gawang milik timnas Argentina sehingga untuk saat ini Timnnas Perancis berhasil menembus babak final ajang Piala Dunia 2018.

Mbappe sendiri begitu bahagia dengan lolosnya Prancis ke final Piala Dunia, dan ia berhasrat memenangkan trofi tersebut. "Ini [Lolos ke Final] benar-benar sulit percaya," ujar Mbappe kepada TF 1.

Mimpi Yang Sangat Besar

Sebagai seorang pesepakbola, memenangkan Piala Dunia adalah impian yang sangat besar, dan Mbappe juga menegaskan ia memiliki mimpi itu.

"Memenangkan Piala Dunia adalah mimpi terbesar saya saat ini bahkan di kehidupan berikutnya."

"Trofi ini adalah segalanya bagi saya dan saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan kebahagiaan saya ini."
Mbappe sendiri menegaskan bahwa ia sangat mendambakan trofi Piala Dunia sehingga ia akan melakukan apa saja untuk memenangkan hal itu.

"Ketika anda tidak berbuat curang dan bekerja secara kolektif maka anda akan mendapatkan ganjarannya. Saya akan melakukan apa saya asalakan saya bisa membantu tim saya menjadi juara, dan itulah yang terpenting bagi saya."

"Saya sama sekali tidak peduli dengan trofi Ballon d'Or. Satu-satunya trofi yang saya inginkan saat ini adalah Trofi Piala Dunia." tandasnya.

Berhadapan Dengan Timnas Kroasia 

Mbappe dan Timnas Prancis saat ini akan berhadapan dengan timnas Kroasia yang berhasil menjatuhkan timnas Inggris ada babak semifinal. Kabarnya, Luka Modric akan menjadi lawan yang sulit untuk dijatuhkan oleh timnas Perancis pada babak final nanti.
Tim asuhan Didier Deschamps tersebut akan berusaha dengan maksimal untuk merebut gelar juara di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar