Senin, 23 Juli 2018

Laporte Sebut Kepindahannya Ke City Sempurna


Laporte Sebut Kepindahannya Ke City Sempurna - Bek asal Prancis Aymeric Laporte menggambarkan kepindahannya ke Manchester City pada awal tahun ini sebagai langkah yang sempurna baginya. (agen bola terpercaya)

Laporte sebelumnya membela Athletic Bilbao. Ia membela klub La Liga itu sejak tahun masih junior, tepatnya mulai tahun 2010.

Dua tahun berselang, ia dipromosikan masuk tim senior Bilbao. Ia bermain di sana selama enam tahun sebelum akhirnya direkrut oleh City pada Januari 2018 kemarin.

Saat itu City membelinya dengan harga sekitar 57 juta pounds. Nominal itu membuatnya jadi bek termahal kedua di dunia setelah Virgil Van Dijk.

Menikmati Main Di City

Laporte tercatat hanya bermain sebanyak 13 kali saja di semua ajang kompetisi bersama City. Namun demikian ia ikut berperan membantu timnya meraih gelar juara Premier League.

Bek berusia 24 tahun ini pun mengaku menikmati kebersamaannya dengan City. Ia juga bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi kedepannya.

"Saya menjalani masa enam bulan yang benar-benar baik di sini," kata pemain berusia 24 tahun itu kepada situs resmi klub. "Kami memenangkan dua gelar dan tentu saja, kami memenangkan banyak pertandingan. Akan sangat menyenangkan jika kami bermain di putaran terakhir Liga Champions tetapi itu adalah sesuatu yang bisa kami perbaiki tahun ini," serunya.

"Saya merasa seperti saya telah menjadi starter sejak saya berada di sini. Saya akan tetap bekerja keras untuk tetap berada di tim inti dan jika kami memenangkan banyak pertandingan, maka saya berharap saya bisa melakukannya. Semua orang ingin jadi starter dan saya sedang bekerja keras meraih itu," tegas Laporte.

Kepindahan Yang Sempurna

Laporte kemudian melontarkan pujian kepada Josep Guardiola. Menurutnya Guardiola memang penuntut, tapi ia yakin di bawah asuhannya ia akan bisa berkembang.

"Pep adalah manajer terbaik di dunia. Selalu mencari untuk membantu saya menjadi lebih baik dan meningkatkan permainan saya," ujarnya.

"Ia menuntut, ya, tapi itu tidak menakutkan. Gaya mainnya adalah gaya main yang sangat saya nikmati. Saya pikir saya bisa meningkatkan kemampuan saya dan begitu juga dengan tim, bermain seperti ini," cetusnya.

"Ini adalah langkah yang bagus. Langkah yang sempurna untuk saya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar