Jumat, 25 Januari 2019

Lukaku Sejak Awal Tak Tahu Sanchez Akan Buat Gol


Lukaku Sejak Awal Tak Tahu Sanchez Akan Buat Gol - Sebuah pengakuan dibuat oleh Romelu Lukaku. Penyerang Manchester United itu sudah memprediksi bahwa rekan setimnya, Alexis Sanchez akan mencetak gol ke gawang Arsenal dini hari tadi. (agen bola terpercaya)

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke babak ke lima FA Cup musim ini. Melakoni laga tandang ke Emirates Stadium, Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-1.

Pada laga ini, Manchester United berhasil unggul cepat melalui gol Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal itu mendapatkan umpan yang matang dari Lukaku dan tanpa kesulitan ia menceploskan bola ke gawang Petr Cech.

Lukaku sendiri menyebut bahwa ia sudah tahu jika Sanchez akan mencetak gol ke gawang mantan klubnya dini hari tadi. "Saya bilang kepadanya pada sesi latihan kemarin 'Dengar, kamu akan mencetak gol besok'," buka Lukaku kepada MUTV.

Temukan Posisi Yang Tepat

Lukaku menyebut bahwa ia sudah berjanji kepada Sanchez untuk memberikannya peluang untuk mencetak gol di Emirates Stadium dini hari nanti.

"Saya bilang kepadanya bahwa saya akan memberikannya bola jika ia bisa masuk ke dalam kotak penalti lawan dan ketika saya berada dalam posisi tidak bisa menembak."

"Saya berkata padanya 'Teruslah berlari, dan saya akan menemukanmu'. Saya rasa anda bisa lihat ketika saya membawa bola, saya mencari posisinya dan ia berlari ke arah yang beanr dan penyelesaian akhirnya sangat bagus."

Bukan Hanya Kebetulan

Lukaku juga menyebut gol Sanchez itu bukanlah sebuah kebetulan. Ia menyebut bahwa staff pelatih MU sudah mempersiapkan skema itu sehingga mereka benar-benar siap ketika menghadapi Arsenal.

"Kami tahu bahwa mereka akan memberikan ruang bagi saya dan Alexis Sanchez karena para bek sayap mereka maju untuk menekan, sehingga ketika kami melakukan serangan situasinya akan menjadi 3 lawan 3 atau 3 lawan 2."

"Kami memiliki banyak momen ketika kami bisa melakukan serangan balik yang lebih bagus, terutama di babak kedua. Saya rasa kami sebenarnya bisa mencetak dua atau tiga gol lebih banyak, namun menang 3-1 atas Arsenal adalah hasil yang sangat bagus." tandasnya.

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Burnley di pertandingan pekan ke 24 EPL di tengah pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar