Kamis, 10 Januari 2019

Emery Hyanya Pasrah Lihat Juve Dapatkan Ramsey


Emery Hyanya Pasrah Lihat Juve Dapatkan Ramsey - Aaron Ramsey dikabarkan semakin dekat dengan Juventus, dan diyakini akan menjalani tes medis pada hari Minggu (13/1) nanti. Unai Emery selaku pelatih mengaku hanya bisa menghormati keputusan sang gelandang tersebut. (agen bola terpercaya)

Seperti yang diketahui, Ramsey telah memastikan bahwa dirinya tidak akan memperkuat The Gunners pada musim 2019-2020 mendatang. Kontrak yang berakhir pada bulan Juli nanti menjadi alasannya angkat kaki dari Emirates Stadium.

Menurut aturan Bosman, pemain asal Wales tersebut bisa mengikat perjanjian pra-kontrak dengan klub yang menginginkan jasanya sejak bulan Januari ini. Juventus disebut sebagai pemenang dalam perburuan tanda tangan pria berumur 28 tahun tersebut.

Hargai Keputusan Dari Ramsey

Rumor mengenai bergabungnya Ramsey pun tercium dalam konferensi pers Emery belum lama ini. Meskipun tidak secara gamblang, namun pelatih asal Spanyol itu berujar bahwa masa depan Ramsey tidak lagi di Emirates Stadium.

"Saya sangat menghormati keputusannya. Saya tak bisa berbicara lebih dari ini soal situasinya. Bagi saya, hal terpenting adalah Aaron Ramsey masih bersama kami," ujar Emery seperti yang dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat menghormati masa depannya, sebab itu adalah keputusan yang sangat privat. Tapi di antara dirinya dengan kami, saya sangat senang dengannya sekarang," tambahnya.

Harapkan Komitmen Dari Ramsey

Di sisa-sisa waktu Ramsey bersama Arsenal, Emery hanya meminta sang pemain untuk fokus di tiap pertandingannya. Selain itu, ia juga berharap Ramsey bisa menunjukkan komitmen yang sama seperti waktu Arsenal menghadapi Blackpool di FA Cup hari Minggu (6/1) dulu.

"Saya bertanya kepadanya di Blackpool, apakah dia bisa membantu kami bermain. Dia berkata ya, saya ingin bermain. Dia bermain dengan komitmen yang besar terhadap kami," tambahnya.

"Setiap di hari latihan dengan kami, dia bekerja dengan sangat baik dan saya ingin perilaku serta fokusnya tetap sama untuk laga melawan West Ham," tandasnya.

Pada musim ini, Ramsey telah mencatatkan total 25 penampilan di semua kompetisi bersama The Gunners, dengan torehan tiga gol dan tujuh assist. Ia kerap kali terlihat bergantian dengan Mesut Ozil sebagai pengisi posisi belakang striker di formasi 4-2-3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar