Jumat, 25 Januari 2019

Lukaku Santai Walau Posisinya Ditukar Solskjaer


Lukaku Santai Walau Posisinya Ditukar Solskjaer - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku memberikan tanggapan terhadap perubahan posisi yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer kepada dirinya. Lukaku mengaku tidak bermasalah dengan posisi itu, karena ia sudah punya pengalaman bermain di sana. (judi bola online)

Lukaku sendiri mendapatkan kesempatan menjadi starter di pertandingan melawan Arsenal dini hari tadi. Ia dipercaya untuk tampil bersama Jesse Lingard dan Alexis Sanchez sebagai trio serangan setan merah.

Namun pada laga ini, Solskjaer mengubah posisi Lukaku, di mana sang pemain ditugaskan bermain di sisi kanan dan Jesse Lingard diplot sebagai false nine pada laga tersebut. Hasilnya tidak buruk, di mana Lukaku membuat 2 assist untuk 2 gol pertama MU di Emirates Stadium.

Lukaku sendiri mengaku tidak keberatan harus bermain di posisi lebih ke samping. "Itu [bermain di kanan] adalah ide dari manajer untuk memainkan saya di posisi itu," buka Lukaku kepada MUTV.

Sudah Miliki Pengalaman

Lukaku menyebut ia tidak memiliki kesulitan berarti untuk bermain di sisi itu, karena ia sering dimainkan di sisi kanan saat bermain dengan Timnas Belgia.

"Saya rasa manajer terinspirasi ketika melihat saya bermain beberapa kali di posisi ini di TImnas Belgia dan pada saat itu saya berkontribusi cukup besar untuk tim saya."

"Saya harus mengambil kesempatan saya. Saya melakukan segala sesuatunya satu per satu dan saya bekerja keras di sesi latihan kami. Ketika manajer membutuhkan saya, maka saya akan selalu siap untuknya."

Senang Bisa Buat Assist

Lukaku sendiri sedikit kecewa ia tidak bisa mencetak gol pada laga ini. Namun ia juga bahagia karena bisa membuat dua assist untuk rekan-rekan setimnya.

"Saya lebih ingin mencetak gol sebenarnya. Saya ingin mencetak gol setiap saat karena saya adalah seorang penyerang, namun saya bisa melakukan keduanya [mencetak gol dan membuat assist] dan hari ini saya berkontribusi dengan assist saya."

"Saya tidak yakin saya sudah membuat assist musim ini sebelum pertandingan malam ini, namun sekarang saya sudah membuat dua. Jika saya bisa terus mencetak gol dan membuat assist, maka saya akan sangat senang." tandasnya.

Manchester United dijadwalkan akan bertemu Burnley di pertandingan pekan ke 24 EPL pada tengah pekan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar