Minggu, 27 Januari 2019

Jesus Sebut Dirinya Sedang On Fire


Jesus Sebut Dirinya Sedang On Fire - Setelah beberapa kali dibangku cadangkan, Gabriel Jesus akhirnya bisa menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan musim ini. Penyerang Manchester City itu sendiri berujar bahwa dirinya sedang dalam kondisi 'on fire'. (agen bola terpercaya)

Penyerang asal Brasil tersebut kembali membubuhkan namanya di papan skor kala The Citizens mengalahkan Burnley di ajang FA Cup, Sabtu (27/1). Berkat dirinya, Bernardo Silva, Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, dan gol bunuh diri Kevin Long, City menang 5-0.

Dengan tambahan satu gol, Gabriel Jesus sudah mengoleksi total delapan gol dari delapan laga terakhirnya. Empat di antaranya berhasil ia sarangkan ke gawang Burton di leg pertama babak perempat final Carabao Cup awal bulan Januari ini.

Gabriel Jesus Sedang On Fire

Torehan tersebut seolah menjadi jawaban dari tantangan sang pelatih, Josep Guardiola, kepada Gabriel Jesus beberapa waktu lalu. Pria asal Spanyol itu berujar bahwa Gabriel Jesus harus berusaha menggeser Sergio Aguero yang kerap ia pilih sebagai tombak utama.

Pemain berumur 21 tahun itu mengakui bahwa dirinya sedang 'on fire'. Bukan karena torehan golnya yang luar biasa itu, melainkan juga karena perannya dalam membantu rekan-rekan setimnya saat di lapangan.

"Saya pikir, saya sudah mulai on fire tahun ini, (dan) bukan karena gol saja. Saya kira saya sudah membantu tim di lapangan, saya bekerja keras dan bermain baik saat di lapangan," tutur Gabriel Jesus seperti yang dikutip dari Independent.

"Saya berfokus pada ini, dan saya sangan senang bisa mencetak gol sebab saya adalah seorang striker, dan harus mencetak gol," lanjutnya.

Merasa Masih Belum Puas

Lebih lebar lagi, Manchester City kini telah mencetak 30 gol dari tujuh pertandingan di tahun ini. Dan Gabriel Jesus menyatakan tekad timnya untuk tidak menghentikan pencapaian golnya sampai di situ saja.

"Saat kami mencetak gol pertama, kami ingin mencetak gol lebih dan lebih banyak lagi, bermain baik serta memenangkan pertandingan," tandasnya.

Newcastle United bisa menjadi korban Manchester City selanjutnya. Kedua tim tersebut akan bermain di St James' Park dalam laga pekan ke-24 Premier League pada hari Rabu (30/1) mendatang. Hasil apik jelas dibutuhkan City untuk menjaga jarak dengan Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar