Kamis, 29 November 2018

Martial Akui Bisa Semakin Baik Karena Mourinho


Martial Akui Bisa Semakin Baik Karena Mourinho - Sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan diungkapkan oleh Anthony Martial. Penyerang Manchester United itu menyebut bahwa performa baiknya belakangan ini berkat didikan sang pelatih, Jose Mourinho. (agen bola terpercaya)

Sebelumnya, Anthony Martial dan Jose Mourinho kerap dikabarkan tidak akur. Sang pemain tidak senang kerap dicadangkan oleh Mourinho, di mana puncak ketidakharmonisan hubungan keduanya terjadi saat Martial kabur dari tur pra musim MU untuk mendampingi kekasihnya melahirkan putri keduanya.

Sempat dikabarkan akan diasingkan oleh Mourinho, nyatanya Martial menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan Mourinho beberapa bulan terakhir. Ia tercatat berhasil membuat 5 gol dari 9 pertandingan terakhir yang ia mainkan di skuat setan merah.

Martial sendiri mengakui bahwa performa apiknya itu merupakan buah didikan dari Mourinho. "Saya rasa saya berkembang pesat di sesi pemahaman taktik," buka Martial kepada United Review.

Baca Cara Bermain

Martial menyebut salah satu alasan mengapa ia berhasil mencetak banyak gol belakangan ini karena ia berhasil memetakan permainan dengan lebih baik, sehingga ia bisa mengeluarkan tindakan yang tepat.

"Saat ini saya lebih jeli dalam mencari posisi yang bagus untuk saya, sehingga saya bisa membantu tim saya dengan sebaik-baiknya."

"Tidak hanya itu saya juga bekerja keras untuk membantu pertahanan dan saya mencoba untuk membantu tim ketika kami tidak menguasai bola."

Berkat Jose Mourinho

Martial menyebut pemahamannya akan permainan ini merupakan salah satu hasil didikan Mourinho kepada dirinya.

"Musim ini kami banyak berlatih mengenai taktik dan saya mencoba untuk memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini."

"Saya mendengar dengan seksama apa yang dinasehatkan pelatih dan staffnya kepada saya, dan saya merasa saya sangat terbantu dengan saran-saran yang mereka berikan." tandasnya.

Martial sendiri kontraknya akan habis di Old Trafford pada musim panas tahun depan, di mana Setan Merah punya opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemain secara otomatis dengan durasi satu tahun.

Jose Mourinho saat ini memang tengah berusaha untuk membawa tim asuhannya menjadi juara di ajang Premier League musim ini. Namun, sebelumnya mereka tetap harus berhadapan dengan lawan-lawan yang cukup sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar