Kamis, 15 November 2018

Lindelof Akan Balas Kritik Lewat Performa Di Lapangan


Lindelof Akan Balas Kritik Lewat Performa Di Lapangan - Bek Manchester United, Victor Lindelof angkat bicara mengenai kritikan-kritikan yang menyerang dirinya. Lindelof bertekad untuk membungkam para pengkritik dengan performanya di atas lapangan. (agen bola terpercaya)

Lindelof yang didatangkan dari Benfica musim lalu memang mendapatkan banyak kritikan. Pasalnya bek Timnas Swedia itu gagal menyesuaikan diri dengan tim utama United, di mana musim lalu ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan.

Namun beberapa bulan terakhir, performa Lindelof cenderung menanjak. Ia dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi pilar pertahanannya di mana ia diduetkan dengan Chris Smalling.

Lindelof sendiri menyebut bahwa ia akan membuktikan para pengkritiknya salah menilainya dengan performa di atas lapangan. "Saya sadar dengan perjalanan karir saya, dengan cerita yang saya tulis untuk karir saya," buka Lindelof kepada Aftonbladet.

TakTerpengaruh

Lindelof menyebut bahwa ia tidak akan terlalu banyak menanggapi kritikan tersebut karena ia hanya akan menjawab hal itu di atas lapangan.

"Saya hanya akan membuktikan pemain seperti apa saya sebenarnya di atas lapangan."

"Saat ini ada banyak orang yang menyebut saya sebagai 'Lindeflop', namun silahkan berbicara sesuka kalian. Saya di sini hanya fokus kepada diri saya, di mana saya fokus untuk menulis kisah saya sendiri."

Kerja Kerasnya

Lindelof sendiri mengakui bahwa awal karirnya di United tidak berjalan dengan baik. Namun ia berjanji akan terus bekerja keras agar bisa membalas kepercayaan Jose Mourinho kepada dirinya.

"Ketika saya tiba di United, saya tahu saya akan menghadapi tantangan yang besar, namun saya optimis saya bisa melakukannya. Pada awalnya segalanya memang sulit, karena ada perbedaan yang besar pada awal saya di klub ini."

"Saya tetap tenang dan tidak tertekan dengan start saya sehingga itu membuat saya tetap merasa aman. Saya tidak mengkhawatirkan semua kritik itu, karena saya tahu apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan dan saya tahu apa yang bisa saya perbuat untuk kehidupan saya." tandasnya.

Lindelof sendiri baru-baru ini dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Swiss untuk tahun 2018. Namun ia merasa peobatan tersebut tidak akan menutup mulut para kritikus yang tidak menykuai penampilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar