Kamis, 22 November 2018

Ibrahimovic Sebut Dirinya Seperti Superman


Ibrahimovic Sebut Dirinya Seperti Superman - Legenda sepakbola Swedia Zlatan Ibrahimovic mengklaim dirinya seperti Superman, dan ia berasal dari planetnya sendiri yaitu Planet Zlatan. (judi bola online)

Pria yang kini bermain untuk klub LA Galaxy itu adalah salah satu pesepakbola paling sukses di muka bumi ini dan di sepanjang sejarah sepakbola. Ia hampir selalu bisa meraih gelar juara di klub-klub yang dibelanya.

Di sepanjang karirnya, terutama di masa-masa keemasannya, ia memperkuat tim-tim seperti Barcelona, AC Milan, Inter Milan, Juventus hingga PSG. Sejumlah penghargaan individu pun berhasil dikoleksi oleh pria 37 tahun ini.

Ibrahimovic juga dikenal sebagai sosok yang cukup kontroversial. Ia kadang berulah atau kerap melontarkan komentar yang membuatnya menjadi pusat perhatian media.

Kontroversi Baru

Kini ia membuat komentar kotroversial baru. Ia mengaku bukan berasal dari bumi namun dari planetnya sendiri.

"Saya berasal dari planet saya sendiri, dengan sesuatu yang belum pernah dilihat orang," bukanya kepada BBC Sport.

“Saya seorang pria dari daerah ini yang mereka pikir adalah ghetto (tempat tertutup yang terpisah dari sebuah kota). Mereka melihat saya secara berbeda, mereka tidak membuat saya merasa diterima, mereka tidak membuat saya merasa seperti orang lain, tetapi saya datang dengan sesuatu yang lain dan sekarang mereka mengikuti itu," tuturnya.

"Saya berasal dari planet saya sendiri - Planet Zlatan,” seru Ibrahimovic.

Seorang Superman

Saat memperkuat Manchester United pada tahun 2017 lalu, Ibrahimovic sempat tumbang karena mengalami cedera lutut yang parah. Akan tetapi setelah pulih ia mampu bangkit dan menemukan performa terbaiknya di MLS.

“Ketika itu terjadi saya tidak mengerti apa yang saya alami, saya tidak pernah mengalami cedera serius. Saya seperti Superman, saya tidak bisa dihancurkan dan tidak ada yang bisa menghancurkan saya, hanya Zlatan yang bisa melukai Zlatan," klaimnya.

“Saya berkata: 'Ini bukan cara saya ingin berhenti bermain sepakbola. Cara saya berjalan adalah cara saya berjalan keluar, bukan dengan pincang atau seseorang mengatakan itu sudah berakhir'. Ini adalah tantangan baru bagi saya dan saya katakan saya akan kembali ketika saya siap dan saya akan bermain persis seperti yang saya lakukan sebelumnya. Ketika saya tidak bisa melakukannya, saya tidak akan melanjutkan bermain sepakbola karena saya tidak di sini untuk amal," tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar