Kamis, 22 November 2018

Ibrahimovic Sempat Dsarankan Tidak Ke MU


Ibrahimovic Sempat Dsarankan Tidak Ke MU - Bomber legendaris asal Swedia Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa ia sempat mendapat masukan agar tak pindah ke Manchester United karena masalah usianya. (agen bola terpercaya)

Ibrahimovic direkrut olheh Setan Merah pada musim panas 2016-17 lalu. Saat itu usianya sudah 35 tahun.

Saat itu ia baru saja menuntaskan kontraknya dengan raksasa Ligue 1, PSG. Setelah cabut dari Prancis, ia tak langsung pindah ke Inggris.

Ternyata, ada alasan mengapa kala itu ia memilih untuk menunda pengumuman kepindahannya ke Inggris. Ia mengaku saat itu meminta saran dari sejumlah koleganya.

Tak Dapat Restu

Ibrahimovic mengaku bahwa ternyata semua koleganya itu tak merestuinya untuk pindah ke Inggris. Sebab karirnya yang cemerlang sejauh ini bisa rusak jika ia gagal bersama Setan Merah.

“Ketika saya pergi ke Inggris, saya berbicara dengan pemain-pemain berbeda yang saya kenal baik dan saya percayai yang akan memberi saya pendapat yang jujur. Mereka semua mengatakan agar saya tidak melakukannya, mereka mengatakan itu tidak akan baik untuk karir saya karena saya mempertaruhkan seluruh karier saya dalam satu musim," serunya pada BBC.

"Jika Anda tidak menjalani musim yang baik, orang-orang akan mengatakan hal-hal lain yang Anda lakukan sebelumnya tidak berguna karena Anda tidak berhasil di Inggris, tetapi itu memicu saya dan itulah tantangan yang saya inginkan," seru Ibra.

“Saya menentang semua orang dan mengatakan itu yang ingin saya lakukan. Mereka pikir saya terlalu tua, saya berusia 35 tahun dan saya membuat Premier tampak tua. Butuh waktu tiga bulan untuk meyakinkan semua orang siapa saya. Itulah tantangannya dan saya tidak pernah menolak tantangan,” tegasnya.

10 Tahun Lalu

Sebelumnya Ibrahimovic mengaku bahwa Premier League beruntung ia tak datang ke Inggris 10 tahun yang lalu. Saat ia masih berusia 25 tahun.

Sebab jika dengan usianya yang sudah 35 tahun saja ia bisa sukses, maka tak terbayangkan apa yang akan bisa ia lakukan pada usia 25 tahun. Kini ia kembali menegaskan hal tersebut.

“Premier League seharusnya senang saya tidak datang 10 tahun yang lalu karena itu akan menjadi cerita yang berbeda. Anda melihat semua angka saya [gol] dan semua angka ini harusnya ada di Premier League," serunya.

"Saya datang ke klub yang tepat di United. Itu adalah klub dan jersey yang seharusnya saya gunakan untuk bersinar dan saya melakukannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar