Minggu, 09 September 2018

Rahasia Willian Masalah Cetak Gol Sebanyak Mungkin


Rahasia Willian Masalah Cetak Gol Sebanyak Mungkin - Pemain Chelsea, Willian menuturkan rahasia penting bagi pencetak gol di lapangan. Meski tak berposisi sebagai penyerang utama, Willian termasuk salah satu pemain yang rajin mencetak gol untuk Chelsea, dia menilai hal itu disebabkan kepercayaan diri yang terus meningkat. (agen bola terpercaya)

Willian membuktikan diri sebagai salah satu pemain yang ahli mencetak gol melalui tendangan bebas. Dia bisa mengeksekusi bola dengan baik, melengkung melewati pagar hidup pemain lawan dan mengelabui sang kiper.

Tak hanya itu, Willian juga jagonya mencetak gol melalui tendangan jarak jauh di depan kotak penalti. Dia bisa mengirimkan bola ke tiang jauh dengan akurasi yang jarang meleset.

Menurutnya, rahasia mencetak gol adalah memaksimalkan momen.

Merasa Sangat Percaya Diri

Bagi penyerang atau siapa pun yang mencetak gol dalam pertandingan, kepercayaan diri adalah faktor krusial, Willian memastikan hal itu. Menurutnya, begitu mencetak satu gol, kepercayaan diri pemain akan meningkat. Setelah itu gol-gol lainnya akan mengalir sendiri.

"Ketika anda mulai mencetak gol anda mendapatkan kepercayaan diri, lebih percaya diri untuk mencetak gol, untuk terus bermain baik, itulah sepak bola," kata Willian di laman resmi chelseafc.

"Dalam sepak bola anda harus memaksimalkan momen anda, dan ketika momen tersebut tiba anda harus terus melanjutkannya, untuk selalu berkembang."

Bisa Terus Berkembang

Lebih lanjut, Willian saat ini kabarnya mengaku ingin terus mencetak gol dan membantu rekan setimnya di Chelsea. Dia merasa sedang menjalani momen terbaik dalam kariernya dan karena itulah ingin mempertahankannya selama mungkin.

"Saya sudah banyak berkembang. Setiap pergi ke lapangan saya selalu ingin mencetak gol dan membuat assist untuk rekan setim saya, jadi saya berharap musim ini saya melakukan tugas sama baiknya seperti musim lalu."

"Saya pikir saya sedang dalam momen yang baik dalam karier saya. Saya berusia 30 tahun dan tiba di momen terbaik sepanjang karier saya, jadi saya ingin meneruskannya," tutup pemain berdarah Brasil ini.

Willian berusaha keras untuk membantu The Blues menjadi juara di ajang Premier League musim ini. Sebelumnya, Willian sempat diprediksi akan segera meninggalkan Chelsea di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar