Minggu, 09 September 2018

Keita Selalu Berdoa Untuk Kedua Tim Sebelum Laga


Keita Selalu Berdoa Untuk Kedua Tim Sebelum Laga -  Setiap pesepak bola biasanya punya ritual khusus sebelum bertanding. Ada yang mendengarkan satu jenis musik tertentu, ada yang mengenakan beberapa aksesoris yang membawa keberuntungan, ada juga yang mendoakan kedua tim, seperti yang dilakukan Naby Keita. (judi bola online)

Keita sebenarnya sudah dibeli Liverpool dari RB Leipzig pada awal musi 2017/18 lalu. Namun kesepakatan kontraknya menyatakan bahwa dia baru akan bergabung ke Anfield setahun kemudian.

Kini, Keita menjadi salah satu kekuatan utama di lini tengah Liverpool. Dia dikenal sebagai gelandang serbabisa. Keita bisa bermain sebagai gelandang nomor delapan, nomor enam dan bahkan nomor 10.

Adapun di balik penampilan apiknya, Keita menyembunyikan satu ritual khusus sebelum pertandingan. Dia selalu berbicara dengan Ibunya.

Selalu Berdoa

Galandang anyar Liverpool ini cukup unik. Sebelum pertandingan, Keita selalu meluangkan waktu berbicara dengan sang Ibu. Dia merasa Ibunya selalu memberi kekuatan untuk tampil maksimal di setiap laga.

Keita juga selalu mendoakan kedua tim yang bertanding. Dia tak ingin ada satu pun pemain yang cedera di kedua tim.

"Mula-mula, sebelum setiap laga, saya selalu berbicara dengan Ibu saya. Dia selalu menyemangati saya," kata Keita di laman resmi liverpoolfc.

"Lalu begitu saya di lapangan, saya mengucapkan doa kecil untuk tim saya dan semua orang di lapangan, kedua tim, supaya tak ada hal buruk yang terjadi, tak ada yang cedera."

"Ya, saya melakukan itu setiap laga, berdoa untuk kedua tim supaya tak ada hal buruk yang terjadi, seperti cedera parah," lanjutnya.

Permintaan Ayahnya

Selain Ibunya, Keita ternyata juga banyak terbantu dengan kehadiran sang Ayah, yang memberinya saran terhebat dalam hidupnya. Keita bisa terus berjuang menjadi pemain hebat semua karena saran Ayahnya.

"Saya ingat satu saran dari Ayah saya. Jika saya kalah di pertandingan, dia akan menelepon saya dan mengatakan: 'selalu seperti ini, bahkan yang terbaik harus kalah, anda harus tetap kuat dan tak menyerah. Teruslah bekerja keras'," tandas Keita.

Oleh sebab itu, saat ini Keita berjanji akan terus berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar