Jumat, 07 September 2018

Moment Terpenting Zidane Bertemu Dengan Ozil


Moment Terpenting Zidane Bertemu Dengan Ozil - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, menyebut satu momen yang paling penting dalam karirnya. Bukan saat meraih gelar juara, momen paling penting Ozil adalah saat berjumpa seorang Zinedine Zidane. (agen bola terpercaya)

Zidane adalah idola Ozil saat masih kecil. Keduanya punya peran yang cukup identik di atas lapangan. Ozil dan Zidane adalah pemain dengan tipe playmaker, sang pengatur arah serangan dan memberi umpan-umpan kunci.

Kesempatan bagi Ozil untuk bertemu Zidane untuk pertama kalinya terjadi pada tahun 2010 silam. Saat itu, pasca tampil gemilang bersama Jerman di Piala Dunia 2010, Ozil dibeli oleh raksasa La Liga, Real Madrid.

Ketika Ozil datang, Madrid dilatih oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut didampingi oleh Zidane sebagai asisten pelatih. Secara otomatis, Ozil pun bertemu secara intens dengan pria asal Prancis.

Merasa Gugup Dan Berkeringat

Mesut Ozil adalah sosok yang selalu nampak tenang ketika berada di atas lapangan. Namun, kondisi yang berbeda terjadi ketika dia pertama kali berjumpa Zidane. Ozil mengaku gugup dan berkeringat.

"Saya sangat gugup ketika bertemu Zinedine Zidane, itu adalah hal yang paling penting bagi saya. Itu terjadi di ruang ganti. Mourinho membawanya sebagai asisten pelatih," buka Ozil.

"Tentu saja tangan saya berkeringat. Anda ingin berbicara dengannya. Tapi, dia sangat santai dan seperti manusia biasa. Dia sangat senang dan saya merasa berkesan pada pertemuan pertama itu," sambung pemain 29 tahun.

Banyak Terinspirasi Dari Zidane

Ozil mengakui jika gaya bermainnya banyak dipengaruhi oleh Zidane. Sebab, sejak kecil dia memang mengidolakan sosok yang memberikan tiga gelar Liga Champions untuk Madrid sebagai pelatih tersebut.

"Ketika masih muda dan bermain dengan teman-teman saya, saya membeli jersey Zidane dan saya bermain sepertinya. Saat bertemu Zidane, saya masih berusia 20 atau 21 tahun dan itu perasaan yang sangat positif," tandas Ozil.

Musim ini, Mesut Ozil belum bisa tampil konsisten. Dibawah tangan dingin Unai Emery ia masih gagal memberikan kemenangan di beberapa pertandingan awal musim ini. Walau begitu, Arsenal masih berusaha dengan keras untuk bisa tampil konsisten dan berambisi untuk membawa tim asuhan Unai Emery tersebut menjadi juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar