Sabtu, 08 September 2018

Fabinho Sebut Sudah Siap Debut Di Liverpool


Fabinho Sebut Sudah Siap Debut Di Liverpool – Pemain gelandang yang berasal dari Brasil Fabinho kabarnya menegaskan bahwa dirinya kini sudah siap untuk bisa menjalani debutnya di ajang Premier League bersama dengan Liverpool. (agen bola terpercaya)

Fabinho sendiri dibeli oleh Liverpool dari AS Monaco pada musim panas kemarin. Ia juga sempat ikut sesi pra musim secara penuh.

Ia juga kabarnya dimainkan oleh Jurgen Klopp dalam beberapa pertandingan pra musim. Akan tetapi ia juga malah belum diberi kesempatan sama sekali untuk unjuk bisa gigi di pentas resmi khususnya di ajang Premier League.

Liverpool saat ini sudah menjalani hingga empat pertandigan di ajang Premier Premier sejauh ini. Ia juga hanya sekali saja masuk di bangku cadangan tepatnya di laga lawan West Ham, namun di tiga laga berikutnya ia malah sama sekali tak masuk skuat.

Adaptasi Yang Sangat Bagus

Gelandang berusia 24 tahun itu mengaku ia sudah menjalani masa adaptasi yang bagus di Liverpool. Ia juga mengaku mendapat banyak bantuan dari rekan-rekan setimnya.

"Start saya adalah adaptasi yang sangat, sangat bagus. Pra-musim sangat bagus, kami memiliki sembilan pertandingan persahabatan dan saya bermain sembilan kali," serunya kepada media asal Brazil, Globo Esporte.

"Itu bagus untuk bermain melawan tim-tim Inggris untuk melihat seperti apa irama, intensitas dan kekuatan fisiknya. Saya beradaptasi dengan gaya permainan tim. Para pemain yang lebih berpengalaman telah membantu saya, tim teknis juga," terang Fabinho.

Siap Untuk Bermain

Fabinho mengaku proses adaptasinya juga terbantu oleh adanya bantuan dari rekan setimnya yang berasal dari Brasil Roberto Firmino.

Ia pun merasa sekarang sudah siap untuk bermain bareng bersama rekan-rekannya di skuat inti The Reds untuk pertama kalinya.

"Saya dan istri saya menyukai kota ini, kami sudah punya rumah. (Roberto) Firmino adalah pria yang hebat, keluarganya telah memberikan dukungan yang bagus untuk saya dan Alisson," bebernya.

"Segalanya baik-baik saja. Memiliki teman asal Brasil di tim sangat membantu. Sekarang saya benar-benar untuk membuat debut. Saya baik-baik saja, berlatih dengan baik dan siap," tegasnya.

Liverpool kini bersiap untuk menjadi juara di ajang kompetisi musim ini bersama dngan beberapa pemain bintang barunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar