Jumat, 28 September 2018

Fred Mulai Bisa Beradaptasi Di MU


Fred Mulai Bisa Beradaptasi Di MU - Gelandang asal Brasil Fred mengaku dirinya mulai merasa nyaman dengan proses adaptasinya di Manchester United. (judi bola online)

Fred dibeli oleh Setan Merah pada musim panas kemarin. Ia didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan harga sekitar 53 juta pounds.

Hadirnya Fred di lini tengah diharap bisa membuat permainan Setan Merah menjadi lebih atraktif. Namun harapan itu tak bisa terwujud dengan cepat.

Ia memang sesekali ia bisa menunjukkan seperti apa performa aslinya. Namun Fred jelas tampak masih kesulitan beradaptasi dengan skuat MU dan atmosfer sepakbola Inggris.

Semakin Membaik

Meski demikian, pemain berusia 25 tahun ini mengaku bahwa ia sekarang bisa beradaptasi dengan lebih baik. Klaim itu terlontar darinya setelah ia mencetak gol perdananya bagi MU, tepatnya saat berhadapan dengan Wolverhampton.

"Saya benar-benar senang [mencetak gol]," bukanya kepada MUTV. "Saya bahkan memiliki kesempatan untuk mendedikasikannya kepada putra saya yang akan segera lahir. Gol ini sangat penting bagi saya dan saya berharap ini adalah yang pertama dari banyak lagi," serunya.

"Saya masih beradaptasi dengan banyak hal dan di pertandingan sebelumnya saya tidak bermain sebaik yang saya bisa sebelum saya bergabung dengan klub," dalihnya.

"Sekarang saya merasa jauh lebih baik dan dapat mencetak gol pertama saya benar-benar luar biasa," ujar Fred.

Pertandingan Menghadapi Anderson

Berikutnya, MU akan berhadapan dengan West Ham. Fred pun akan bertemu dengan kompatriotnya yakni Felipe Anderson.

"Ia adalah seorang pria yang telah bermain dengan saya sejak 2009 di tim junior Brasil. Kami bermain di [U-20] Copa America bersama, dan Olimpiade [pertandingan pemanasan]. Ia adalah pria yang sangat saya kagumi, ia adalah teman baik saya," aku Fred.

"Ketika ia menandatangani kontrak dengan West Ham dan saya menandatangani kontrak dengan Man United, kami berbicara tentang bermain melawan satu sama lain," bebernya.

"Saya berharap yang terbaik untuknya di tim ini, saya harap ia juga beradaptasi dengan sangat baik, tetapi dalam pertandingan melawan kami, kemenangan akan menjadi milik kami, bukan milik mereka," tegasnya.

Manchester United sendiri wajib menang jika mereka ingin bertahan di posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar