Rabu, 03 Januari 2018

Ibrahimovic Kesal Tidak Dihargai Media Di Swedia



Ibrahimovic Kesal Tidak Dihargai Media Di Swedia - Zlatan Ibrahimovic meluapkan kekesalannya pada beberapa  media di Swedia. Penyerang Manchester United tersebut merasa beberapa media di Swedia tak adil didalam memberitakannya. (judi bola online)

"Apa yang media-media di Swedia lakukan? Apakah mereka akan membela atau menyerang saya, sekarang ini? Mereka masih saja menyerang saya karena mereka tak menerima saya Ibrahimovic," papar Ibrahimovic seperti yang dilansir oleh Daily Star.

Zlatan Ibrahimovic menilai bahwa media di Swedia sepertinya tak akan menghargai apa yang sudah dia lakukan bagi sepak bola Swedia. Padahal, menurut beberapa pemain yang berusia 36 tahun itu, ia telah berbuat banyak bagi timnas Swedia.

"Mungkin sayalah pemain yang terbaik dalam sejarah timnas Swedia. Apa yang sudah saya lakukan belum pernah dilakukan oleh para pendahulu saya," tutur Zlatan Ibrahimovic.

"Pemain terbaik di timnas Swedia, sebelum saya, yang terbanyak hanyalah dua gelar. Berapa banyak yang sudah saya raih? Saya memiliki 11," tutur Ibrahimovic menambahkan.

Ibrahimovic memang semoat dianggap pemain yang sangat kontroversial. Tidak hanya dari ucapannya, tingkah laku Zlatan Ibrahimovic di dalam dan di luar lapangan kerap kali mengundang perhatian publik.

Para pecinta sepak bola bahkan mencap Zlatan Ibrahimovic sebagai pribadi yang sangat arogan. Namun Ibrahimovic ternyata tak pernah memikirkan hal itu. "Tidak masalah. Sayalah yang terbaik yang ada di Swedia. Apakah Anda merasa sangat bangga dan menghargai yang sudah Anda raih atau tidak?" tandas  Ibrahimovic.

Ibrahimovic kini tergolong pemain berprestasi di level dunia. Berbagai trofi sudah pernah ia raih, mulai dari ajang Liga Italia, ajang Liga Spanyol, sampai ajang  Liga Prancis.

Namun satu trofi yang masih belum pernah ia raih ialah ajang Liga Champions. Walau demikian, Ibrahimovic tidak merasa gusar akan hal itu.

"Saya masih kehilangan satu trofi. Tapi saya katakan kepada diri sendiri: jika memang saya memenangkan ajang Liga Champions, apakah saya akan menjadi pemain yang jauh lebih baik? Tidak," tutur Zlatan Ibrahimovic, seperti yang dilansir oleh Sky Italia.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic ikut membantu Manchester United bertahan di posisi kedua papan klasemen sementara ajang Premier League dengan tertaut 16 poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar