Sabtu, 20 Januari 2018

Conte Mengaku Senang Jika Dibelikan Pemain Baru



Conte Mengaku Senang Jika Dibelikan Pemain Baru - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku tak pernah ngotot untuk menambah kekuatan tim asuhannya di bulan Januari 2018 ini, namun jika saja pihak manajemen klub bersedia untuk membelikan pemain baru maka ia akan selalu menerimanya dengan sangat senang hati. (judi bola online)

Musim dingin 2018 ini, Chelsea kabarnya sudah beraktifitas di bursa transfer pemain. Mereka mendatangkan Ross Barkley dari Everton dengan harga transfer sebesar 15 juta Poundsterling.

Setelah itu, Chelsea banyak dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain lainnya. Kebanyakan merupakan pemain di lini depan seperti Edin Dzeko, Andy Carroll dan Peter Crouch.

Chelsea disebut-sebut mencari pemain serang baru karena Alvaro Morata saat ini tengah kesulitanmenciptakan  gol. Sementara itu Michy Batshuayi tidak dipercaya akan bisa jadi pemain lapis yang mumpuni untuk pemain serang Spanyol tersebut.

Antonio Conte lantas ditanya apakah ia merasa sangat yakin akan mendapatkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer pemain ditutup. Ia berkata: "Apakah saya merasa yakin? Yakin itu kata yang sangat besar, kita harus bisa menunggu," jawabnya seperti dilansir Soccerway.

"Saya memberikan pendapat saya ke klub tapi keputusan terakhir berada di tangan klub. Saya harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi. Saya sangat tenang dalam aspek ini karena saya bekerja dengan pemain saya dengan cara yang benar dan saya sangat bahagia untuk komitmen mereka," tegasnya.

"Jika klub ingin membantu kami, kami bahagia. Jika tidak kami lanjutkan dengan cara ini dan mengeluarkan kemampuan maksimal kami setiap hari untuk memberi kepuasan kepada fans," tegas Conte.

Chelsea sebenarnya sangat membutuhkan pemain baru untuk memperbaiki penampilan mereka di musim 2017-2018. Tim asuhan Antonio Conte tersebut harus bisa finis di posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League. Selain itu, mereka masih memiliki peluang besar untuk menjadi juara di ajang Liga Champions musim 2017-2018 ini.

Saat ini Chelsea harus tergeser ke posisi emoat setelah mengalami kegagalan di laga terakhir yang mereka ikuti. Nmaun, mereka masih memiliki peluang kembali di posisi tiga jika Liverpool mengalami hasil yang tidak memuaskan di beberapa laga yang akan mereka ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar