Senin, 01 Januari 2018

Morata Ke Chelsea Bukan Karena Kane



Morata Ke Chelsea Bukan Karena Kane - Pemain serang Chelsea, Alvaro Morata menepis semua pernyataan dri pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Alvaro Morata disebut tak mau bergabung dengan Tottenham Hotspurs karena keberadaan Harry Kane. (agen bola terpercaya)

"Alvaro Morata berbicara mengenai diri saya, di media dia sempat mengatakan: 'Mauricio Pochettino sangat membutuhkan saya'. Kalau tidak salah itu adalah dua tahun lalu atau lebih. Kemudian Alvaro Morata berkata pada saya: 'Mengapa Anda sangat menginginkan saya jika memang Anda memiliki Harry Kane?'," ujar Mauricio Pochettino.

Namun, didalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports, Alvaro Morata membantah komentar Pochettino. Pemain serang baru Chelsea itu malah sangat ingin berduet dengan Harry Kane.

"Tak, itu tidak benar. Saya berbicara dengan Mauricio Pochettino, dia bilang sangat ingin keduanya Alvaro Morata dan Harry Kane bermain bersama. Namun, tak pernah ada tawaran datang dari Tottenham Hotspur," ujar penyerang yang berasal dari Spanyol itu.

"Pastinya saya sangat ingin bermain dengan Harry Kane, dia merupakan pemain besar, salah satu penyerang terbaik di dunia. Tapi saat itu, saya berbicara dengan Mauricio Pochettino tak ada kesempatan untuk bisa meninggalkan Real Madrid," ujar pemain serang termahal Chelsea itu.

Dalam kesempatan yang sama, Alvaro Morata berbicara masalah Diego Costa, penyerang Chelsea yang 'dibuang' oleh Antonio Conte sejak pertengahan musim lalu. Diego Costa sudah bergabung dengan klub lamanya, Atletico Madrid.

"Diego Costa merupakan pemain yang sangat bagus dan teman yang sangat baik. Ketika saya datang ke sini, saya lantas diberitahu dia mengenai tanggung jawab besar untuk bisa menggantikannya. Saya berusaha untuk melakukannya dengan baik," ucap mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Alvaro Morata melanjutkan, Diego Costa memiliki pribadi yang sangat baik sebagai seorang teman. "Saat kami bersama di timnas Spanyol, kami memang selalu berbicara mengenai sepak bola dan kehidupan,"

Musim pertamanya bersama dengan Chelsea, Alvaro Morata sudah mencetak hingga 10 gol dari 17 laga di ajang Premier League. Enam gol di antaranya berhasil dicetak oleh Alvaro Morata lewat sundulannya.

"Itu menjadi awal yang sangat baik di Inggris. Hal yang sangat penting untuk seorang striker saat memenangkan duel udara. Tapi, saya berpikir akan bisa jauh lebih baik mencetak gol dengan kepala dan kakinya," tuturnya mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar