Senin, 08 Januari 2018

Paulista Sebut Arsenal Akan Pertahankan Sanchez Dan Ozil



Paulista Sebut Arsenal Akan Pertahankan Sanchez Dan Ozil - Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan bertahan di Emirates pada musim depan. Hal ini dikatakan mantan pemain bek Arsenal, Gabriel Paulista. (agen bola terpercaya)

Kontrak kerja Alexis dan Mesut Ozil akan habis di akhir musim ini. Arsenal harus menjual keduanya di bulan Januari yang akan datang jika tidak ingin mereka pergi gratis di akhir musim.

Namun, di satu sisi, Manajer Arsene Wenger membutuhkan keduanya untuk membantu Arsenal lolos ke Liga Champions.

Alexis saat ini sedang masuk daftar incaran Manchester City. Sementara Mesut Ozil jadi buruan Manchester United. Gabriel percaya, salah satu dari mereka akan segera meninggalkan Arsenal.

"Tim akan kehilangan begitu banyak hal jika memang mereka pergi. Aku berani bertaruh setidaknya satu dari mereka akan tetap tinggal. Tapi, jangan tanyakan yang mana," ujar Gabriel seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Didalam kesempatan itu, Gabriel bicara masalah kariernya di Arsenal. Pemain yang berasal dari Brazil tersebut memperkuat The Gunners selama 2,5 musim sebelum akhirnya dilepas ke Valencia di musim panas lalu.

"Cederaku tak akan membantu, tapi aku pikir, aku sangat pantas mendapat jauh lebih banyak kesempatan di Arsenal. Aku merasa sangat kecewa karena satu-satunya cara aku bisa bermain ialah jika rekan satu timku mengalami cedera. Aku sama sekali tidak merasa sangat baik dengan itu."papar Gabriel

"Aku memainkan salah satu laga terbaikku melawan Manchester City di babak semifinal ajang Piala FA musim lalu dan sangat bahagia, tapi kemudian mereka datang derby dengan Tottenham Hotspurs dan aku memberikan penalti, dan tak pernah bermain lagi. Aku tak akan senang, tapi aku tak akan marah. Aku akan selalu berterima kasih kepada Arsenal," Gabriel menambahkan.

Selama saya membela Arsenal, Gabriel Paulista tampil didalam 64 laga di semua ajang kompetisi. Mantan pemain Villarreal tersebut menyumbangkan satu gol.

Arsenal saat ini terancam kehilangan dua pemain bintangnya. Selain itu mereka tengah kesulitan mengisi satu tempat di posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2017-2018 ini. Mereka tertaut tiga poin dari Liverpool dan satu poin dari Tottenham yang berada di posisi kelima papan klasemen sementara musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar