Jumat, 12 Januari 2018

Mourinho Merasa Hina Karena Berselisih Dengan Conte



Mourinho Merasa Hina Karena Berselisih Dengan Conte - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa dirinya saat ini merasa 'hina' setekah mengalami perselisihan yang berkepanjangan dengan pihak manajer Chelsea, Antonio Conte. (agen bola terpercaya)

Perselisihan keduanya berawal dari komentar Jose Mourinho yang menyebut dia tidak harus bertingkah seperti badut ketika berada di pinggir lapangan. Meski Jose Mourinho tidak menyebut nama, akan tetapi Antonio Conte merasa sangat tersindir dengan komentar yang dilontarkan tersebut.

Antonio Conte kemudian membalas dengan mengatakan bahwa Jose Mourinho harus bisa mengingat seperti apa tingkahnya ketika berada di pinggir lapangan di masa-masa awal karier kepelatihannya dulu.

Jose Mourinho lantas menyindir hukuman yang pernah diterima oleh Antonio Conte terkait dengan skandal pengaturan skor. Antonio Conte membalasnya dengan menyebut bahwa pelatih yang berasal dari Portugal itu sebagai 'pria kecil'.

Beberapa waktu yang lalu Antonio Conte menegaskan tidak akan melupakan perselisihan ini. Namun saat ini Jose Mourinho mencoba mengakhirinya dengan menyebut dirinya merasa sangat hina.

"Saya pikir ketika seseorang sudah menghina orang lain, Anda sangat berharap akan ada balasan atau Anda akan bisa berharap akan ada rasa hina, keheningan," tutur Jose Mourinho didalam konferensi pers seperti yang dikutip oleh The Guardian.

"Pertama kali ia harus menghina saya, saya lantas memberikan respon yang memang saya tahu membuat dia merasa sangat terluka. Lantas ia menghina saya untuk yang kedua kalinya, tapi sekarang ini saya berubah dan sekarang saya merasa hina dan untuk saya, rasa merasa sangat hina dan berarti akhir dari cerita," tegasnya.

Tim Manchester United asuhan Jose Mourinho di awal pekan mendatang akan berhadapan dengan Stoke City yang di pertemuan pertama musim ini berhasil  mengalahkan mereka. The Red Devils berpeluang untuk finis di posisi empat besar dan kembali ikut berlaga di ajang Liga Champions musim mendatang.

Namun, mereka terancam di geser ke posisi tiga jika tak mampu mengalahkan Stoke City di pertandingan awal pekan mendatang. Ajang Premier League musim 2017-2018 ini memang sangat sulit dilalui oleh beberapa klub raksasa seperti Liverpool, Arsenal dan Chelsea, mereka kesulitan untuk mengejar Manchester City yang kini terus bertahan di posisi puncak klasemen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar