Minggu, 28 Januari 2018

Chelsea Akan Hadapi Newcastle Di Piala FA



Chelsea Akan Hadapi Newcastle Di Piala FA - Chelsea akan menjamu Newcastle United yang berlangsung di Stamford Bridge pada putaran keempat ajang Piala FA, pada hari Minggu (28/1/2018). Pertandingan ini akan bisa menjadi momentum bagi The Blues untuk bisa bangkit. (judi bola online)

Tim tuan rumah memang tengah puasa kemenangan didalam tiga laga terakhir. Bahkan, mereka hanya menang satu kali saja dalam lima pertandingan sebelumnya.

Hasil ini akan membuat manajer Chelsea, Antonio Conte, pusing. Dia dibuat tidak bisa tidur karena anak asuhnya tidak akan mampu keluar dari masa kelam.

"Tentu saja situasi seperti sekarang tidak mudah bagi saya. Tetapi semua orang tahu saya bekerja dengan cinta dan hasrat yang besar. Dan untuk alasan itulah saya sering tidak tidur. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim, pemain, klub, dan juga fans," ujar Antonio Conte seperti yang dilansir oleh Evening Standard.

Pria yang berasal dari Italia tersebut mengaku tengah mencari solusi untuk bisa mengatasi masalah yang ada. "Saya sudah menyaksikan rekaman laga sebanyak mungkin untuk bisa mencari solusi. Saya harus melihat hal yang positif dan negatif untuk bisa dikembangkan," sambung Conte.

Sayangnya Antonio Conte dihadapkan dengan masalah komposisi pemain menjelang pertandingan ini. Ada tiga pemain pilar yang sudah dipastikan absen akibat mengalami cedera.

Alvaro Morata, Willian, dan Thibaut Courtois kabarnya masih menjalani perawatan. Sementara Cesc Fabregas akan duduk dibangku pemain cadangan karena Antonio Conte tidak ingin mengambil risiko dengan memainkannya sejak awal.

"Alvaro Morata dan Thibaut Courtois tak akan bermain. Mereka mereka mengalami masalah di kondisi tubuh mereka. Saya tak mengetahui dan akan terasa sangat sulit untuk bisa diperkirakan sekarang ini," tutur Antonio Conte.

"Selain Alvaro Morata dan Thibaut Courtois, Willian juga kabarnya akan absen. Dia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai cederanya. Namun, saya tidak menganggap cedera Willian cukup serius," tambah Antonio Conte.

Sementara di kubu lawan tidak akan bisa memainkan pemain baru mereka, Kenedy. Dia tidak akan bisa diturunkan karena terganjal klausul kontrak kerja peminjamannya. Selain itu, Aleksandar Mitrovic, Florian Lejeune, dan Jesus Games juga tidak akan bisa bermain.

Namun, The Toon Army memiliki modal yang sangat bagus saat bermain tandang ke markas milik Chelsea. Mereka belum terkalahkan didalam empat laga sebelumnya, di mana dua di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar