Sabtu, 20 Januari 2018

Klopp Tak Yakin Sanchez Hengkang Karena Uang



Klopp Tak Yakin Sanchez Hengkang Karena Uang - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku merasa tak yakin keputusan Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Manchester United ketimbang Manchester City didasari oleh uang. (agen bola terpercaya)

Sejak musim panas lalu, Alexis Sanchez terus dikait-kaitkan dengan Manchester City. Apalagi ia nyaris pindah ke Etihad pada saat itu sebelum akhirnya Arsenal menarik diri dari kesepakatan itu.

City lantas disebut masih tetap mengejar Sanchez pada musim dingin ini. Akan tetapi muncul kabar The Citizen mundur dari perburuan pemain asal Chile itu karena ia disebut membuka diri terhadap tawaran dari Manchester United.

Di MU, Sanchez disebut akan menerima gaji sebesar 450 ribu Poundsterling per pekan. Ia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah ajang Premier League.

Jurgen Klopp lantas ditanya soal Sanchez dalam sesi konferensi pers jelang laga Swansea City kontra Liverpool. Ia mengaku transfer itu bukan urusannya, namun ia merasa sangat yakin Alexis Sanchez tidak memilih berdasarkan uang.

"Sekarang saya sudah benar-benar bisa membuat berita utama di sini, akan tetapi saya tak akan melakukannya. Ini bukanlah urusan saya, bukan hal favorit saya; kami akan mendapat beberapa transfer besar kami dan semua orang akan bisa mengatakan apapun yang memang mereka inginkan," serunya seperti yang dilansir oleh Soccerway.

"Saya tidak pernah tahu apa-apa mengenai angka yang ada dalam semua kesepakatan itu, tapi saya tidak pernah bisa membayangkan Manchester City meninggalkan perburuan itu karena masalah uang. Mungkin karena memang ada dua peluang di Manchester dan mungkin ia berpikir untuk akhirnya pergi ke satu atau yang lainnya, dan kemudian yang satu mungkin berpikir, 'Saya tak menginginkan dirinya (Sanchez) lagi." Ini bukan masalah uang," cetus Klopp.

"Alexis masuk akal untuk hampir setiap tim di dunia karena ia pemain hebat, masuk akal, jadi rekrutnya dirinya kapanpun bisa. Ia adalah pemain yang sangat bagus, kami tidak memburu dirinya dan hanya itu yang saya minati," tutup Jurgen Klopp.

Alexis Sanchez akan ikut membantu Manchester United tampil prima di ajang Premier League musim ini. Namun, Banyak pihak yang menganggap Sancehz akan kesulitan dengan gaya bermain MU di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar