Selasa, 03 Oktober 2017

Joe Hart Beri Kecaman Pada Keputusan Guardiola



Joe Hart Beri Kecaman Pada Keputusan Guardiola - Joe Hart mengaku dirinya tidak bisa mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitas dirinya di tim Manchester City sejak kedatangan Josep Guardiola sebagai manajer. Ia lantas merasa impiannya untuk bisa mengakhiri karier di klub itu tidak akan bisa terealisasi. (agen bola terpercaya)

Saat ini, Joe Hart tengah memperkuat West Ham United dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester City hingga bulan Juni 2018 mendatang. Sebelumnya, Joe Hart menghabiskan satu musim di Italia bersama dengan Torino.

Kehadiran Josep Guardiola menjadi penyebab Joe Hart terpental dari tim utama The Citizens. Manajer yang berasal dari Spanyol tersebut menilai Joe Hart tidak sesuai dengan kriteria penjaga gawang yang saat ini ia inginkan.

“Begitulah kehidupan di dunia olahraga sepak bola. Para pemain sangat ingin mendapatkan kesempatan yang sangat adil, namun bukan begitu cara permainan sepak bola bergulir,” ujar Joe Hart.

“Saya sudah siap bersaing lewat laga yang adil. Jika memang saya kalah, saya akan bisa mengaku kalah. Namun saya tidak akan bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan di bawah kendali Josep Guardiola.” papar Joe Hart

“Saya tidak mengerti alasan Josep Guardiola sangat ingin menyingkirkan saya dari tim Manchester City. Saya hanya tahu kalau diri saya harus pergi. Saya tidak akan pernah berbohong kalau saya sangat ingin menghabiskan karier sebagai pemain legenda di Manchester City, namun karir saya bersama dengan klub itu tampaknya sudah berakhir,” ungkap Joe Hart.

Saat ini, Joe Hart masih memiliki kontrak kerja bersama dengan Manchester City hingga bulan Juni 2019. Namun, Joe Hart meyakini kalau dirinya tidak akan lagi bisa mendapatkan kesempatan mengawal gawang milik The Citizens. Joe Hart berharap bisa hijrah secara permanen di bursa transfer pemain musim panas tahun 2018 mendatang.

Manchester City di musim ini memang tampil impresif, mereka terus berhasil menjatuhkan lawan-lawannya di beberapa pertandingan terakhir. Hal tersebut membuat mereka terus bertahan di puncak klasemen sementara ajang Premier League musim 2017-2018 ini. Namun mereka berpotensi digeser oleh Manchester United bila gagal di pertandingan pekan selanjutnya musim 2017-2018 ajang Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar