Minggu, 22 Oktober 2017

Can Berkomitmen Untuk Setia Di Liverpool



Can Berkomitmen Untuk Setia Di Liverpool - Pemain gelandang tim nasional Jerman, Emre Can, mengaku sangat bahagia bermain di Liverpool. Emre Can menilai bahwa tidak ada alasan bagi dirinya untuk hengkang dari timnya saat ini. (agen bola terpercaya)

Emre Can memang masih belum memutuskan masa depannya setelah negosiasi kontrak kerja dengan Liverpool saat ini masih berjalan di tempat. Kontrak kerja Emre Can bersama dengan The Reds akan segera berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang. Hal itu membuat Liverpool berpeluang untuk kehilangan Emre Can secara cuma-cuma di bursa transfer pemain musim dingin panas 2018 mendatang.

Melihat hal itu, Juventus lantas mencoba memanfaatkan situasi dengan melakukan penawaran di bursa transfer pemain musim panas 2017 lalu. La Vecchia Signora kabarnya memproyeksikan Emre Can sebagai suksesor bagi Sami Khedira.

"Saya sudah membuat langkah maju didalam tiga tahun selama berada di sini. Tahun ini merupakan musim keempat saya di Liverpool dan saya selalu bermain di banyak laga. Saya memang sangat menikmati berada di sini. Ini merupakan klub yang sangat hebat," papar Emre Can.

"Tentu saja saya akan bisa bermain jauh lebih baik. Namun, saya pikir perkembangannya memang sudah bagus untuk sejauh ini. Saya terus mencoba untuk menjadi jauh lebih baik dan saya sudah berlatih sangat keras untuk itu,"ujar Emre Can.

"Mengapa komitmen saya saat ini berbeda? Saya memiliki kontrak untuk tetap bermain di Liverpool, saya mendapatkan uang di sini dan saya merasa sangat senang bermain untuk Liverpool,".papar Emre Can.

Liverpool menggaet Emre Can dari Bayer Leverkusen dengan dana sebesar 12 juta euro di musim 2014-2015 lalu. Namun, sosok yang berusia 23 tahun itu gagal menunjukkan performa yang sangat impresif di musim pertamanya akibat harus mengalami cedera.

Liverpool di musim ini harus mengalami beberapa kali kekalahan yang membuat Emre Can dan rekan-rekan setimnya tergelincir ke posisi tujuh papan klasemen sementara ajang Premier League. Beberapa pihak bahkan menyebut Liverpool menjadi klub terburuk di musim 2017-2018 ini. Hal tersebut dikarenakan Liverpool sering tampil inkonsisten semenjak memasuki musim baru ini. Liverpool baru satu kali meraih kemenangan setelah mereka berhasil menaklukan Arsenal di pekan keempat Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar