Kamis, 26 Oktober 2017

Romero Tak Keberatan Jadi Pemain Cadangan



Romero Tak Keberatan Jadi Pemain Cadangan - Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero mengaku merasa tidak masalah dengan hanya dijadikan penjaga gawang nomer dua tim setan merah di musim ini. Namun Romero kabarnya menyebut bahwa dirinya akan terus bekerja keras agar dirinya selalu siap ketika timnya membutuhkan jasanya. (agen bola terpercaya)

Semenjak ia bergabung dengan Manchester United di tahun 2015 silam, Sergio Romero memang harus menerima kenyataan bahwa dirinya hanya menjadi pemain lapis David De Gea. Namun di musim lalu ia sempat dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi penjaga gawang Manchester United selama di ajang Liga Europa, di mana ia sukses mengantarkan tim setan merah menjuarai trofi itu.

Musim ini, Sergio Romero baru dimainkan di ajang Piala Liga sejauh ini. Namun mantan penjaga gawang Sampdoria ini tampil dengan sangat spektakuler pada pertandingan melawan Swansea City dini hari tadi, di mana ia sudah melakukan sejumlah penyelamatan yang sangat penting untuk bisa memastikan timnya bisa menang dengan skor akhir 0-2.

Sergio Romero sendiri menyebut bahwa dirinya akan selalu bekerja keras sehingga ia akan bisa membantu timnya ketika memang sangat  dibutuhkan.

"Saya akan selalu siap ketika manajer mengatakan saya akan dibutuhkan didalam tim," ujar Sergio Romero kepada website resmi milik Manchester United.

"Seperti yang selalu saya bilang, saya akan selalu bekerja keras di sepanjang waktu, agar ketika manajer atau rekan-rekan setim saya membutuhkan tenaga saya, maka saya akan selalu siap."papar Sergio Romero.

"Yang harus saya lakukan ialah saya harus bisa menampilkan permainan terbaik saya ketika saya sedang berada di lapangan. Saya harus bisa memastikan bahwa tidak akan ada satu orang yang akan bisa mencetak gol ke gawang kawalan saya. Itu tugas saya bukan?" tandas Sergio Romero.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar