Jumat, 06 Oktober 2017

Arnautovic Dilema Jelang Pertandingan Austria Melawan Serbia



Arnautovic Dilema Jelang Pertandingan Austria Melawan Serbia - Pertandingan babak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 Grup D antara timnas Austria dan timnas Serbia yang akan berlangsung di Stadion Ernst Happel, Wina, hari Sabtu (7/10/2017) dini hari WIB, membuat hati Marko Arnautovic kini terbelah. Di satu sisi, pemain sayap Timnas Austria tersebut ingin mempersembahkan kemenangan untuk negaranya pada pertandingan kandang terakhir di ajang ini. Namun di sisi lain, pemain yang pernah ikut membela Inter Milan di musim 2009-2010 ini tak mau melukai Serbia sebagai negara asal orangtuanya tersebut. (judi bola online)

’’Saya sangat mencintai kedua negara tersebut. Laga ini sudah pasti akan sangat sulit untuk saya,’’ papar pemain yang di musim ini ikut membela West Ham United saat sesi jumpa pers pada awak media Austria.

Arnautovic tidak mau dianggap sebagai pemain kacang lupa kulit. Ia sangat sadar, baik timnas Austria dan timnas Serbia, memiliki arti tersendiri didalam hidupnya.

’’Saya lahir di negara Austria, dan juga besar di sana. Semua yang memang saya butuhkan, saya bisa dapatkan di sini. Akan tetapi, keluarga saya keduanya berasal dari Serbia. Untuk saya pribadi, ini adalah pertandingan yang sangat emosional,’’ papar pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

Tak hanya itu saja, Arnautovic mengaku ia selalu memantau perkembangan permainan sepak bola Serbia. Bersama dengan ayahnya, tak jarang Arnautovic berdiskusi mengenai perkembangan Timnas Serbia.

Saat ditanya tentang kekuatan lawan yang akan dihadapi oleh tim nasional Austria,Marko Arnautovic tidak menampik bahwa Timnas Serbia kni sangat termotivasi untuk bisa lolos ke pertandingan putaran final ajang Piala Dunia yang berlangsung di Rusia tahun mendatang. Menurut Marko Arnautovic, Timnas Austria akan bisa bermain seperti tim tamu.

’’Akan terasa sangat sulit untuk kami. Seperti bermain di kandang lawan saja. Timnas Serbia saat ini sangat termotivasi, tapi kami juga tidak pernah akan tinggal diam. Saya sangat berharap rekan satu tim saya tetap bisa profesional walau peluang untuk bisa lolos ke pertandingan utama jang Piala Dunia 2018 sangat tipis. Kami tetap harus berusaha bermain untuk bisa meraih kemenangan,’’ papar pemilik nomor punggung 7 di Timnas Austria tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar