Sabtu, 28 Oktober 2017

Conte Geram Karena Chelsea Incar Ancelotti



Conte Geram Karena Chelsea Incar Ancelotti - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku merasa sangat tidak senang dengan kabar yang banyak mengaitkan Carlo Ancelotti dengan klub asuhannya. Antonio Conte merasa tidak dihargai dengan semua berita itu. (agen bola terpercaya)

Beberapa media Inggris tersebut mengabarkan bahwa Chelsea berencana untuk bisa mengganti Antonio Conte dengan Carlo Ancelotti. Pasalnya, para pemain The Blues tersebut mengaku tidak suka dengan cara melatih Antonio Conte.

Akan tetapi, Antonio Conte menganggap hal tersebut tidak benar. Manajer yang berasal dari Italia tersebut mengaku bisa menerima gosip Chelsea yang ingin menggantikannya, namun tidak mengenai Carlo Ancelotti.

"Saya merasa sangat tidak dihargai. Saya bisa menerima jika memang mereka menulis klub ingin memecat saya atau para pemain merasa sangat tidak bahagia," tutur Antonio Conte.

"Kenapa saya memasukkan nama Carlo Ancelotti didalam kekacauan seperti ini? Jika memang Anda ingin menyerang saya, seranglah saya. Hal ini tidak benar dan saya sangat membenci situasi tersebut."ujar Antonio Conte.

"Saya sudah berhubungan sangat baik dengan Carlo Ancelotti karena dia adalah teman saya. Saya merasa sangat menghormati Carlo Ancelotti, dia adalah pelatih saya ketika masih bermain untuk Juventus," ujar Antonio Conte.

Kabar mengenai ketertarikan Chelsea pada Carlo Ancelotti sempat berembus didalam beberapa hari terakhir ini. Terlebih lagi, Carlo Ancelotti kini tengah berstatus tanpa klub sejak ia dipecat oleh Bayern Munchen.

Chelsea memang diprediksi akan memecat Antonio Conte sebagai pelatih, hal itu dikarenakan beberapa hasil buruk yang mereka peroleh di musim 2017-2018 ini. Tim asuhan Antonio Conte tersebut sempat mengalami dua kali kekalahan berturut turut dan dilanjut dengan gagal menang di ajang Liga Champions musim ini.

Hal tersebut membuat posisi Antonio Conte sebagai pelatih terancam. banyak pihak yang menyebut bahwa nasib Antonio Conte akan sama seperti Jose Mourinho. Mourinho di pecat oleh pihak manajemen Chelsea karena gagal membawa tim asuhannya finis di posisi empat besar walau sudah menyumbangkan satu gelar juara Premier League.

The Blues kini bertahan di posisi keempat papan klasemen sementara ajang Premier League setelah berhasil menaklukan Watford pada laga pekan kesembilan ajang Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar