Sabtu, 14 Oktober 2017

Alonso Tak Mau Pensiun Di Chelsea

Alonso Tak Mau Pensiun Di Chelsea - Pemain Chelsea, Marcos Alonso, mengaku tak mau mengakhiri karier di ajang Premier League. Pemain bek yang berasal dari Spanyol itu sangat ingin kembali berkompetisi di ajang La Liga sebelum ia mengakhiri kariernya. (judi bola online)

 “Saya merasa sangat bahagia di Chelsea, namun saya sangat ingin kembali ke Spanyol suatu saat nanti,” papar Marcos Alonso.

“Sebelum saya pensiun, saya sangat ingin bermain di ajang La Liga karena saya tidak pernah memiliki banyak pengalaman di ajang kompetisi tersebut. Tetapi, bukan berarti saya tidak merasa betah di kota London.”tutur Marcos Alonso.

“Saya merasa sangat menikmati karier di ajang Premier League. Saya bergabung dengan Chelsea dan juga bisa memenangkan gelar,” ungkap pemain yang berasal dari Spanyol tersebut.

Marcos Alonso adalah pemain jebolan asli akademi Real Madrid. Namun, Marcos Alonso tidak pernah mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa membela Los Blancos. Secara total, Marcos Alonso hanya bisa mencatatkan satu penampilan di ajang La Liga Primera Division.

Pada tahun 2010, Real Madrid akhirnya melepas Alonso ke Bolton Wanderers. Perjalanan karier dari Marcos Alonso lantas dimulai. Setelah Bolton Wanderers, Marcos Alonso lalu ikut membela Fiorentina pada periode 2013-2016 lalu.

Chelsea lalu menebusnya dari Fiorentina dengan banderol harga sebesar 24 juta poundsterling atau setara dengan Rp 431,05 miliar pada tahun 2016. Di musim perdananya bersama dengan The Blues, Marcos Alonso ikut mempersembahkan gelar ajang Premier League.

Pnemapilan Marcos Alonso selalu berhasil menahan serangan lawan yang hendak mengancam gawang milik Chelsea. Antonio Conte menganggap Marcos Alonso merupakan pemain bertahan jenius. Di musim 2016-2017 lalu, ia selalu berhasil menghadang para pemain serang lawannya dan membalikkan keadaan dengan menyalurkan bola ke lini serang Chelsea.

Alonso memang sebelumnya dikabarkan akan memilih untuk pensiun, namun ia ingin karirnya berakhir di ajang La Liga. Beberapa media mengabarkan bahwa Marcos Alonso kemungkinan besar akan kembali ke Real Madrid, mengingat tim asuhan Zinedine Zidane saat ini sangat membutuhkan pemain bertahan sehebat Marcos Alonso. Akan tetapi hal tersebut akan sulit terealisai karena Antonio Conte masih membutuhkan jasa dari pemain berbakat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar