Sabtu, 22 Desember 2018

Luiz Tegaskan Chelsea Masih Mengincar Gelar Juara


Luiz Tegaskan Chelsea Masih Mengincar Gelar Juara - David Luiz menegaskan bahwa Chelsea masih berada dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Mereka tidak akan puas hanya dengan finis empat besar pada akhir musim nanti. (agen bola terpercaya)

Chelsea berada di urutan keempat klasemen jelang pertandingan melawan Leicester di Stamford Bridge. Mereka mengincar tiga kemenangan beruntun sebelum memasuki festive period (periode sibuk dari Natal hingga tahun baru).

Chelsea saat ini tertinggal 11 poin dari pimpinan klasemen Liverpool. Luiz yakin The Blues mampu mengimbangi tim-tim di atas mereka.

"Semua orang tahu Premier League sangat sulit, kami harus berpikir selangkah demi selangkah," kata pemain internasional Brasil itu kepada Sky Sports News.

"Tentu saja bos mencoba memberi kami matematika dan memberi kami satu arah untuk diikuti dan kami mencoba mendapatkan poin untuk berada di sana dan berjuang untuk gelar bukan hanya untuk empat besar."

Peluang Jadi Juara

Ketika didesak apakah menurutnya cukup realistis bagi Chelsea untuk memenangkan gelar pada musim pertama kepemimpinan Maurizio Sarri, Luiz menjawab: "Ya, saya pikir begitu tetapi dengan kerendahan hati, dengan kaki kami di tanah, berpikir selangkah demi selangkah.

"Ya, saya pikir begitu tetapi dengan kerendahan hati, dengan kaki kami di tanah, berpikir selangkah demi selangkah.

"Tentu saja kami sudah kehilangan beberapa poin dan itu bisa lebih baik bagi kami saat ini tetapi semua orang tahu di liga ini setiap tim bisa menang melawan semua tim.

"Ini bukan [musim] Premier League pertama saya jadi saya tahu apa pun bisa terjadi."

Beri Pujian Dari Eden Hazard

Eden Hazard sudah memainkan peran penting dalam kesuksesan Chelsea musim ini. Dia adalah pencetak gol terbanyak dengan 10 gol dan mencetak gol kemenangan melawan Brighton akhir pekan lalu.

Hazard kemudian mencetak gol saat mengalahkan Bournemouth pada tengah pekan untuk membawa Chelsea ke semi final Carabao Cup. Luiz pun tak segan memberikan pujian kepada bintang asal Belgia tersebut.

"Dia melakukan pekerjaannya. Semua orang tahu Eden, dia adalah pemain hebat dan saya senang karena dia melakukan pekerjaannya.

"Saya sudah bermain dengannya selama bertahun-tahun dan saya pikir dia sekarang lebih lapar untuk mencetak gol.

"Dia cerdas, dia memiliki teknik, dia pemain hebat dan kepribadian hebat. Saya pikir dia menikmati mencetak gol dan saya harap dia bisa mencetak gol akhir pekan ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar