Jumat, 28 Desember 2018

Klopp Malah Beri Pujian Pada Moreno Setelah Dikritik


Klopp Malah Beri Pujian Pada Moreno Setelah Dikritik - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji Alberto Moreno yang tetap bersikap profesional selama berlatih meski terus jadi pemain cadangan. (agen bola terpercaya)

Moreno sempat jadi pemain inti Liverpool musim lalu. Ia pilihan pertama Klopp di sektor bek kiri.

Akan tetapi setelah itu ia mengalami cedera. Posisinya pun diambil alih oleh Andrew Robertson.

Dan sejak saat itu, Robertson selalu jadi pemain pilihan utama Klopp di sektor bek kiri. Sementara itu Moreno dipaksa untuk jadi penghangat bangku cadangan usai pulih dari cederanya.

Merasa Tidak Terima

Moreno pun akhirnya mengaku ia tak suka jika terus dicadangkan oleh Klopp. Bek asal Spanyol ini mengaku tak suka dengan cara sang manajer memperlakukan dirinya.

"Saya tidak merasakan [keputusan untuk tetap dengan Robertson] dengan baik, saya cedera karena memberikan yang terbaik untuk tim kami. Saya tidak menyukai keputusan Klopp karena saya berlatih, tetapi ketika saya kembali, ia hanya menginginkan Robertson," kata Moreno kepada Ondacero.

"Hubungan saya dengan Klopp belum berubah, tetapi sejak cedera ini, saya tidak pernah bertemu dengannya tetapi hubungan kami normal," sambungnya.

"Saya tidak menyukai cara Klopp memperlakukan saya, tetapi saya memahami situasinya bahwa ia tidak dapat mengubah [Robertson] karena timnya terus menang," ucapnya.

Jawaban Dari Jurgen Klopp

Jurgen Klopp kemudian mengaku pada dirinya untuk membuka pintu bagi siapapun yang sangat ingin bertemu dan juga berbicara dengan dirinya. Selain itu manajer yang berasal dari Jerman ini juga memuji Moreno karena meski merasa tidak hepi di Liverpool, ia tak bertingkah macam-macam saat latihan.

"Pintu saya tidak selalu terbuka secara harfiah - tetapi selalu terbuka jika seseorang ingin berbicara dengan saya. Jika mereka tidak berbicara kepada saya, bagi saya itu tidak benar-benar ada," bukanya seperti dilansir Sky Sports.

"Alberto tidak senang karena tidak memiliki waktu bermain sebanyak itu memang sudah jelas. Yang lebih penting adalah ia tidak pernah menunjukkan itu dalam latihan," serunya.

"Ia adalah profesional yang fantastis," puji Klopp.

Liverpool akan berusaha keras untuk bisa menjadi juara dengan mengalahkan Arsenal pada laga yang berlangsung akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar