Kamis, 01 Februari 2018

Ozil Ungkap Alasannya Bertahan Di Arsenal



Ozil Ungkap Alasannya Bertahan Di Arsenal - Mesut Ozil sudah resmi memperpanjang kontrak kerjanya bersama dengan Arsenal pada hari Kamis (1/2/2018). Pemain gelandang timnas Jerman tersebut mengaku harus berpikir lebih keras sebelum bisa menambah durasi kerja dengan The Gunners. (agen bola terpercaya)

"Bangga untuk bisa mengumumkan: Saya sudah menandatangani kontrak kerja tiga tahun lagi bersama dengan Arsenal!" tulis Mesut Ozil di akun Instagram-nya.

"Ini merupakan salah satu keputusan paling penting didalam karier sepak bola saya dan itulah mengapa saya harus terus berpikir lebih keras dan berbicara dengan semua orang yang dirasa sangat penting bagi saya," lanjutnya.

Kelanjutan karier Mesut Ozil bersama dengan Arsenal sempat menjadi tanda tanya. Sebab, Mesut Ozil terus menunda untuk memperpanjang kontrak kerjannya yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

Situasi itu membuat pemain gelandang yang berusia 29 tahun tersebut dikabarkan akan angkat kaki dari Stadion Emirates. Sejumlah klub besar di Eropa sangat berminat menebus pemain tersebut dari Arsenal pada bulan Januari 2018, mulai dari Barcelona, Manchester United, dan Manchester City.

Namun pada akhirnya, Mesut Ozil memutuskan untuk tetap bertahan bersama dengan Arsenal. Dia lantas menandatangani kontrak kerja yang berdurasi tiga setengah musim atau sampai tanggal 30 Juni 2021.

"Beberapa hal baik membutuhkan waktu! Pada akhirnya, saya akan membiarkan hati saya yang mengambil keputusan," tulis Mesut Ozil.

"Seperti yang sudah selalu saya katakan, saya merasa sangat betah di sini dan saya akan sangat termotivasi untuk bisa mencapai beberapa hal besar didalam beberapa tahun ke depan. Sekali Gunner, selalu seorang Gunner!" imbuh Mesut Ozil.

Unggahan Mesut Ozil di akun Instagram-nya lantas mendapat respons positif dari para pendukung Arsenal. Hingga berita ini dibuat, foto yang sudah diunggah oleh Ozil bersama dengan manajer The Gunners, Arsene Wenger, mendapatkan like hingga 634 ribu dan dikomentari hingga 14 ribu lebih.

Arsenal sendiri kini masih bertahan di posisi keenam papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2017-2018 ini. Mereka kesulitan merangkak naik ke posisi empat besar musim ini karena penampilan yang kurang konsisten di tim mereka pada beberapa pertandingan penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar