Kamis, 08 Februari 2018

Karius Sebut Liverpool Tak Butuh Kiper Anyar



Karius Sebut Liverpool Tak Butuh Kiper Anyar - Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, merasa bahwa timnya tidak butuh penjaga gawang baru untuk di musim mendatang. Menurut Loris Karius, ia dan Simon Mignolet saat ini sudah cukup bagus untuk bisa mengawal gawang The Anfield Gang. (judi bola online)

Liverpool sering dirumorkan tidak terlalu puas dengan kinerja dari Loris Karius dan Simon Mignolet. Oleh karena itu, mereka kabarnya akan terus berusaha untuk mendatangkan penjaga gawang AS Roma, Alisson.

Walau demikian, rumor itu tak terlalu mengganggu Loris Karius. Penjaga gawang yang berasal dari Jerman tersebut bertekad untuk  menunjukkan pada manajer Jurgen Klopp bahwa Liverpool sudah memiliki penjaga gawang yang bagus.

"Jika memang Anda membaca media sebagai pemain Liverpool, maka di setiap minggunya kami akan tetap memiliki lima pemain baru di berbagai posisi. Anda tak boleh terlihat gila melihat spekulasi di media. Saat saya melihat latihan, saya rasa kami sudah memiliki kualitas yang sangat bagus dengan penjaga gawang yang ada untuk saat ini," papar Loris Karius, seperti yang dilansir oleh Soccerway.

"Saya pikir kami memang terkadang kurang beruntung. Sering kali sebagai penjaga gawang, Anda tak akan bisa melakukan apa-apa. Kemudian jika memang Anda tak akan bisa melakukan sesuatu dengan 100 persen benar, bebannya akan jauh lebih berat daripada gol lainnya di beberapa klub kecil. Itu merupakan kehidupan di klub besar, seperti halnya Liverpool dan Anda harus bisa menghadapinya."

"Saya hanya ingin bermain baik dan kemudian saya akan memiliki kesempatan untuk bisa bermain di klub ini untuk musim mendatang juga. Itulah tantangan yang akan saya hadapi secara pribadi. Saya juga sangat ingin membantu tim ini bisa meraih sebanyak mungkin trofi," Loris Karius menambahkan.

Loris Karius sendiri untuk saat ini sudah membela Liverpool sejak musim lalu. Total, ia sudah membela The Reds didalam 28 laga di semua ajang kompetisi.

Liverpool tampil kurang konsisten di musim ini walau mereka mampu bertahan di posisi keempat papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2017-2018 ini. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tengah berusaha keras untuk terus bertahan di musim ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar