Kamis, 08 Februari 2018

Modric Simpan Penyesalan Besar Setelah Tinggalkan Tottenham



Modric Simpan Penyesalan Besar Setelah Tinggalkan Tottenham - Luka Modric masih belum lama ini mengungkap bahwa ia memiliki penyesalan tersendiri setelah meninggalkan Tottenham Hotspurs dan bergabung dengan Real Madrid di tahun 2012. (agen bola terpercaya)

Luka Modric menghabiskan hingga empat tahun karirnya di London Utara, setelah direkrut Tottenham Hotspurs dari Dinamo Zagreb pada tahun 2008 silam.

Selama periode itu ia berkembang menjadi salah satu pemain gelandang terbaik di liga dan memang sempat menarik minat dari Chelsea di tahun 2011. Luka Modric sempat memaksa sangat ingin datang ke Stamford Bridge, namun Tottenham Hotspurs bersikap keras dan lantas memintanya tetap bertahan selama setahun ini.

Pada akhirnya, klub yang berasal dari London Utara tersebut menjual Luka Modric ke Real Madrid dengan harga sebesar 30 juta poundsterling.

Namun ternyata, Luka Modric mengakui bahwa ia saat ini memendam penyesalan atas caranya mengucapkan selamat tinggal pada Totteham Hotspurs.

"Saya merasa menyesal dengan cara saya pergi. Saya sangat berharap kami akan berpisah dengan cara yang jauh lebih baik lagi. Saya sangat berharap para fans bisa mengerti bahwa saya hanya akan mengikuti impian saya," tutur Luka Modric menurut FFT.

Luka Modric sendiri berhasil memenangkan tiga trofi ajang Liga Champions dan juga menjadi juara di ajang La Liga dan ajang Copa del Rey selama ia berada di Real Madrid.

Namun pemain yang berasal dari Kroasia itu menyesal tidak bisa mempersembahkan trofi di Tottenham Hotspurs.

"Salah satu penyesalan saya ialah saya tak pernah bisa memenangkan trofi bersama dengan Tottenham Hotspurs, meski kami memiliki tim kuat yang selalu memainkan sepakbola yang terlihat atraktif," imbuhnya.

"Apakah saya masih akan mengikuti aksi mereka? Ya, ketika saya memiliki waktu. Saya akan selalu menikmati permainan Tottenham Hotspurs. Saya kira Tottenham Hotspurs akan bisa memenangkan ajang Premier League yang ada di masa yang akan datang mereka memiliki pemain yang angat sempurna." tutuk Luka Modric.

Saat ini Tottenham Hotspurs sendiri tengah berada di posisi kelima papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2017-2018 ini. Mereka masih berharap bisa menjadi juara di ajang Premier League musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar