Minggu, 28 Oktober 2018

Fabregas Masih Sanggup Berlaga Beberapa Tahun Lagi


Fabregas Masih Sanggup Berlaga Beberapa Tahun Lagi - Gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas mengaku meski usianya sudah masuk kepala tiga akan tetapi ia masih belum habis dan sanggup bermain selama beberapa tahun lagi. (judi bola online)

Fabregas adalah pemain produk akademi La Masia. Akan tetapi ia memulai karir profesionalnya bersama Arsenal.

Ia tumbuh dan berkembang menjadi pemain hebat bersama The Gunners, di bawah arahan Arsene Wenger. Ia sempat membela Arsenal selama sekitar delapan tahun sebelum akhirnya balik lagi ke Barcelona pada tahun 2011.

Selama di Arsenal, Fabregas tampil sebanyak 306 kali di semua ajang kompetisi. Di sana ia menyumbangkan 59 gol dan 91 assist, plus gelar juara FA Cup dan Community Shield.

Kembali Ke Emirates

Pada tahun 2014, Fabregas balik ke Inggris. Namun ia memutuskan untuk gabung dengan rival sekota Arsenal, Chelsea.

Akan tetapi kontraknya di Stamford Bridge akan habis pada musim panas 2019 mendatang. Fabregas pun mengatakan ada kemungkinan baginya untuk balik sekali lagi ke Arsenal setelah ia hengkang dari Chelsea.

“Tentu saja, Arsenal akan selalu ada di hati saya dan saya tidak akan pernah melupakan mereka jadi mengapa tidak kembali. Anda tidak pernah tahu,” serunya kepada Marca.

Masih Belum Menyerah

Saat ini, usianya sudah 31 tahun. Karir Fabregas di dunia sepakbola mungkin tinggal tersisa dua atau tiga tahun lagi. Meski demikian, ia mengaku ia belum 'habis' dan sanggup merumput untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya merasa masih baik-baik saja," seru Fabregas.

“Dalam tujuh bulan kontrak kerja saya berakhir dengan Chelsea. Ini akan menjadi 16 musim bermain di level tertinggi, lebih dari 750 pertandingan, banyak latihan, perjalanan," tuturnya.

“Saya merasa muda dan kuat tetapi mungkin saya tidak bisa melakukan 60 pertandingan dalam satu musim. Dengan gaya saya, saya pikir saya bisa terus bermain lebih lama dan jelas saya ingin terus bermain selama bertahun-tahun,” tandasnya.

Cesc Fabregas merupakan salah satu pemain andalan di Chelsea. Ia selalu memberikan penampilan yang apik. Fabregas sendiri dikenal sebagai pemain Chelsea yang temperamental. Ia mendapatkan banyak kartu merah di beberapa musim terakhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar