Selasa, 30 Oktober 2018

Pogba Buat Penaltinya Ditepis Pickford


Pogba Buat Penaltinya Ditepis Pickford - Jordan Pickford kabarnya mengaku tahu ke mana bola nantinya akan diarahkan oleh Paul Pogba saat mereka mengeksekusi penaltinya hari Minggu (28/10) kemarin. (agen bola terpercaya)

Manchester United kabarnya mendapatkan hadiah penalti di menit ke-27 saat mereka berjumpa dengan Everton. Kala itu Paul Pogba dipercaya untuk bisa menjadi eksekutornya.

Namun caranya untuk mengeksekusi penalti itu memang sedikit aneh. Ia seperti berlari-lari kecil selama beberapa detik sebelum akhirnya menendang bola.

Arah bola bisa ditebak oleh Pickford dengan jitu. Namun sayangnya bola rebound jatuh ke kaki Pogba dan pemain asal Prancis itu tetap bisa mencetak gol.

Sudah Banyak Belajar

Pogba pernah menggunakan gaya seperti itu sebelumnya. Tepatnya saat menghadapi Leicester City.

Dari situlah Pickford mengaku bisa menebak arah bola. Ia sudah mempelajari gaya pemain asal Prancis itu sebelumnya.

“Ketika ia melakukan gerakannya, saya tahu ke mana ia akan mengarahkan bola dan saya menepis bolanya, tapi sayangnya itu kembali keluar,” kata Pickford kepada situs klub Everton.

“Saya melakukan riset dan membuat penyelamatan itu. Bahkan jika itu melebar tiga yard ke kiri atau kanannya, saya punya cukup waktu untuk bangkit dan membuat penyelamatan dari bola rebound tetapi itu tidak terjadi," keluhnya.

Diminta Untuk Ganti

Sebelumnya Jose Mourinho menilai gaya penalti Pogba saat ini sudah mulai mudah dibaca oleh penjaga gawang lawan. Ia pun meminta Pogba mempertimbangkan mengubah gaya penaltinya.

"Apakah ia bisa meningkatkan eksekusi penaltinya? Saya rasa ia bisa. Saya pikir para penjaga gawang saat ini tahu taktik eksekusi penaltinya, sehingga mereka tidak mengubah posisi dan menunggu hingga detik terakhir untuk melihat keputusan yang akan ia ambil."

"Jadi saya rasa dia bisa mempelajari hal itu, namun yang terpenting bagi saya adalah ketika ia mengambil penalti lagi, dia berani mengambil penalti itu dan ia bahagia. Bagi saya itulah yang terpenting." tandasnya.

Paul Pogba memang kurang bisa menurunkan penampilan terbaiknya untuk bisa membantu Manchester United mnjadi juara di ajang kompetisi musim ini. Walau begitu, mereka tetap harus berjuang keras agar bisa memperbesar pluang menjadi juara di ajang kompetisi saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar