Sabtu, 06 Oktober 2018

Emery Tak Mau Besar Kepala Walau Menang 8 Kali


Emery Tak Mau Besar Kepala Walau Menang 8 Kali - Pelatih Arsenal, Unai Emery tidak mau berbangga diri usai timnya menang delapan kali beruntun. Emery menyebut yang terpenting saat ini adalah timnya terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi. (judi bola online)

Emery yang mengawali karirnya di Arsenal di musim panas kemarin mendapatkan start yang cukup berat. Ia harus menelan dua kekalahn beruntun dari Manchester City dan Chelsea di awal musim kemarin.

Namun semenjak dua kekalahan itu grafik The Gunners terus naik. Kemenangan atas Qarabag kemarin menjadi kemenangan ke delapan beruntun bagi The Gunners.

Melihat fakta tersebut, Emery sendiri enggan terlalu besar kepala. "Biasanya saya tidak pernah melihat ke belakang, karena saya hanya melihat apa yang ada di depan saya, yaitu pertandingan berikutnya," ujar Emery kepada Sportsmole.

Fokus Pada Perkembangan

Emery menyebut bahwa ia tidak terlalu mementingkan hasil akhir saat ini. Ia menyebut yang terpenting baginya adalah timnya berkembang semakin baik dari hari ke hari.

"Bagi saya, entah kami menang atau kalah tidak terlalu berarti."

"Yang terpenting bagi saya adalah di setiap pertandingan kami bisa mempelajari aspek-aspek apa yang harus kami kembangkan. Setiap pelatih tentu ingin meraih kemenangan, namun itu tidak mudah untuk dilakukan."

Target Yang Selanjutnya

Emery menegaskan bahwa dirinya saat ini fokus untuk membuat permainan timnya semakin membaik dan meraih lebih banyak kemenangan di masa depan.

"Bagi saya, tantangan utama dalam setiap pertandingan adalah menatap apa yang ada di depan saya. Melihat apa yang sudah terjadi di masa lalu tidak baik untuk tim ini dan untuk saya pribadi."

"Saat ini fokus saya adalah pertandingan melawan Fulham. Kami ingin meraih tiga poin dan terus menaiki klasemen." tandasnya.

Arsenal saat ini menempati peringkat 5 klasemen sementara EPL dengan raihan 15 poin. Mereka masih berusaha keras untuk bisa mengisi posisi puncak papan klasemen sementara ajang Premier League musim ini. Untuk merealisasikan hal tersebut, mereka berusaha keras untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya di setiap pertandingan penting ajang Premier League musim ini. Namun, Liverpool dan Manchester City akan menjadi lawan yang sulit bagi Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar