Kamis, 18 Oktober 2018

Mignolet Fokus Kerja Keras Daripada Pikirkan Masa Depan


Mignolet Fokus Kerja Keras Daripada Pikirkan Masa Depan - Kiper Liverpool, Simon Mignolet menegaskan ia hanya akan bekerja keras di tiap sesi latihan dan tak akan memikirkan hal lainnya. (judi bola online)

Musim ini Mignolet harus banyak mendekam di bangku cadangan. Ia harus menjadi pelapis bagi Alisson Becker.

Kiper berusia 30 tahun itu sebenarnya sempat menyatakan ingin keluar pada musim panas kemarin. Apalagi ia sebelumnya juga kalah bersaing dengan Loris Karius.

Namun yang terjadi kemudian justru Karius yang pindah. Mignolet pun tetap bertahan di Anfield.

Fokus Pada Huddersfield

Akhir pekan ini Liverpool akan kembali berlaga di pentas Premier League. Mereka akan bertandang ke John Smith's Stadium untuk menghadapi Huddersfield Town.

Mignolet pun mengaku ia akan bekerja keras dan hanya akan fokus untuk menghadapi pertandingan tersebut. Ia tak akan memikirkan masa depannya untuk saat ini.

"Saya akan kembali ke Liverpool dan bekerja keras. Kami sudah menyiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Huddersfield dan saya akan selalu ada untuk tim," tegasnya pada Sky Sports.

"Itulah satu-satunya hal yang dapat saya lakukan saat ini. Saya tidak memikirkan masa depan saya pada saat ini," serunya.

Memanfaatkan Kesempatan

Lebih lanjut, kiper asal Belgia ini menambahkan ia akan bersabar menunggu setiap kesempatan yang ada. Jika kesempatan itu muncul maka ia akan menggunakannya semaksimal mungkin.

"Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menunggu kesempatan saya dan bekerja keras dalam latihan. Saya selalu mencoba dan siap jika saya bermain atau tidak bermain," tegasnya.

"Saya selalu mempersiapkan diri dengan cara yang sama dan ketika ada kesempatan, Anda harus menggengamnya," pungkas Mignolet.

Saat ini Simon Mignolet memang tidak mendapatkan waktu bermain regular karena kalah bersaing dengan Alisson Becker yang tampil impresif di beberapa pertandingan. Akan tetapi banyak pihak yang memprediksi bahwa Simon Mignolet akan kembali turun ke lapangan untuk membantu Liverpool.

Liverpool sendiri saat ini tengah berada dalam kondisi prima, mereka bertengger di posisi ketiga papan klasemen sementara ajang Premier League. Meeka hanya tertarut jumlah gol saja dengan Manchester City yang kini berada di posisi puncak papan klasemen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar