Minggu, 14 Oktober 2018

Barkley Tak Mau Tersingkir Dari Inggris Lagi


Barkley Tak Mau Tersingkir Dari Inggris Lagi - Sebuah tekad diungkapkan oleh Ross Barkley. Gelandang Chelsea itu berjanji akan segenap tenaga menjaga tempatnya di Timnas Inggris. (judi bola online)

Barkley sendiri sudah cukup lama tidak terlibat di Timnas Inggris. Ia terakhir kali dipanggil ke skuat The Three Lions pada tahun 2016 silam dan tidak pernah kembali lagi karena performanya yang inkonsisten.

Namun musim ini Barkley yang tampil apik bersama Chelsea menarik perhatian Gareth Southgate. Alhasil pelatih Timnas Inggris itu memanggil sang gelandang di jeda internasional kali ini.

Barkley sendiri sangat senang kembali ke Timnas Inggris dan ia berjanji akan menjaga tempatnya di skuat The Three Lions. "Saya tidak gugup tadi [pertandingan vs Kroasia] karena saya tahu bagaimana rasanya bermain untuk Inggris," buka Barkley seperti yang dikutip Sky Sports.

Jadi Sebuah Kebanggan

Barkley sendiri merasa sangat bangga bisa bermain untuk Timnas Inggris dan ia berharap bisa kembali menjadi pemain reguler untuk negaranya tersebut.

"Sama seperti para pemain lainnya, saya tahu betul bagaimana artinya bisa membela negara anda di level internasional."

"Saya akan bekerja keras di level klub dan semoga saja usaha saya itu bisa menjaga posisi saya di tim ini."

Bisa Jauh Lebih Baik

Barkley sendiri mengakui dalam dua tahun terakhir performanya tidak konsisten karena kondisi tubuhnya yang tidak fit.

Namun Barkley berjanji ia akan bekerja keras agar kondisi tubuhnya semakin fit dan bisa mengeluarkan performa terbaiknya.

"Selama bertahun-tahun, saya bekerja keras untuk berada di posisi ini. Saya saat ini merasa lebih segar dan lebih kuat, dan saya yakin saya bisa lebih fit lagi dan bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya." tandasnya.

Laga comeback Barkley itu berakhir antiklimaks karena pertandingan berakhir imbang 0-0 Saat ini timnas Inggris terus berjuang keras untuk bisa menjadi juara di ajang kompetisi musim ini. Walau begitu, mereka tetap harus waspada karena Spanyol tengah berjuang keras untuk bisa menjadi juara di setiap pertandingan penting di musim ini.

Kedua timnas akan menurunkan pada pemain terbaik mereka dan melancarkan strategi terkuatuntuk merebut kemenangan pada laga kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar