Jumat, 01 Maret 2019

Ibrahimovic Sarankan Kane Pindah Dari Tottenham


Ibrahimovic Sarankan Kane Pindah Dari Tottenham - Penyerang legendaris timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic menganggap Harry Kane saat ini berada di klub yang biasa saja sehingga ia pun menyarankannya agar segera pindah ke klub besar. (agen bola terpercaya)

Nama Kane meroket bersama dengan Tottenham. Dalam empat musim terakhir ia sukses menunjukkan bahwa ia termasuk salah satu penyerang terbaik di dunia.

Sejauh ini, Kane sudah mengemas 123 gol bersama Spurs dari 173 penampilan di Premier League. Ia juga menambahkan 38 gol lagi di semua ajang kompetisi.

Dan meski sudah bekerja demikian keras, namun ia sampai sekarang masih belum berhasil meraih trofi apapun bersama dengan tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

Pemain Yang Berkualitas

Ibrahimovic cukup mengenal Kane. Hal tersebut berkat pengalamannya bermain bersama dengan Manchester United pada musim 2016-17 lalu.

Eks penyerang Barcelona dan AC Milan ini mengakui bahwa Kane adalah penyerang berkualitas. Namun sayangnya ia hanya bermain di klub kecil.

"Ketika saya berada di Inggris, saya melihatnya bermain. Saya pikir ia adalah striker yang bagus, ia masih berkembang," katanya kepada Bethard.

"Ia melakukan hal-hal yang bagus tetapi saya selalu mengatakan bermain di klub besar, tampil bagus, ini berbeda dari bermain - dengan segala hormat untuk Tottenham - klub normal dan tampil di sana," tuturnya.

Sarankan Kane untuk Pindah

Penyerang yang kini membela klub LA Galaxy itu kemudian menyarankannya agar gabung klub besar saja. Demi apa? Demi trofi juara tentunya.

Menurut Ibrahimovic, seorang pemain hanya akan abadi di ingatan para fans berkat koleksi gelar juaranya. Dan ia pun yakin bersama Spurs, ia tak akan bisa juara.

"Situasi ini terlalu berbeda, karena saya melihat pemain melakukan hal yang sama tetapi ketika mereka datang ke klub besar ada sesuatu yang berbeda. Tapi saya pikir ia bisa melakukannya," ujarnya.

"Ia hanya perlu bergerak. Orang-orang mengingat Anda untuk apa yang Anda menangkan dan pada akhirnya ia harus menang," sambung Ibrahimovic.

"Jadi jika ia ingin memenangkan [trofi besar], ya, saya pikir ia perlu berubah. Karena saya pikir Tottenham memiliki tim yang hebat, tetapi mereka tidak pada level untuk memenangkan segalanya bahkan jika mereka memiliki pelatih yang fantastis," serunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar