Senin, 21 Agustus 2017

Conte Sebutkan Ambisinya Bersama Chelsea



Conte Sebutkan Ambisinya Bersama Chelsea - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sangat ingin bertahan lama di kubu Stamford Bridge. Antonio Conte sangat berharap bisa terus mengasuh kubu The Blues hingga pindah ke stadion yang baru. (agen bola terpercaya)

Beberapa media di Inggris juga meramalkan bahwa Antonio Conte juga akan menjadi manajer pertama di ajang Premier League yang akan dipecat di musim ini. Sebab, Chelsea yang saat ini tengah berstatus juara bertahan sudah menelan kekalahan 2-3 dari Burnley di kandangnya sendiri pada pekan perdana mereka musim 2017-2018 ini. 

Selain itu, Chelsea juga dikenal memiliki kebiasaan buruk yang cepat memecat manajernya. Sejak Claudio Ranieri yang sudah dipecat pada tahun 2004, tidak ada lagi manajer yang pernah menjabat lebih dari empat tahun lamanya.

Akan tetapi, Antonio Conte optimistis bisa memutus catatan itu. Manajer yang berasal dari Italia tersebut juga menjadikan hal itu sebagai tantangan.

"Saya juga sangat ingin memutus torehan buruk itu. Oleh karena itu, saya juga harus bisa selalu optimistis. Target tersebut menjadi tantangan bagi saya dan juga klub sudah mempertahankan kerja sama hingga stadion baru kami selesai dibangun," tutur Antonio Conte kepada Sky Sports.

"Sejujurnya, saya juga menganggap bahwa stadion baru akan terlhat sangat luar biasa. Namun, saya juga sangat mencintai Stamford Bridge dan juga dulu sempat bermain di sini. Saya merasa bahwa Stamford Bridge sudah seperti rumah sendiri," lanjutnya menjelaskan.

Antonio Conte pertama kali mengasuh The Blues sejak awal musim 2016-2017 lalu. Mantan pelatih di timnas Italia tersebut juga langsung berhasil memimpin tim The Blues dalam menjuarai ajang Premier League musim 2017-2018 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar