Kamis, 31 Agustus 2017

Gibbs Akhiri Kontraknya Di Arsenal



Gibbs Akhiri Kontraknya Di Arsenal - Arsenal, lewat situs resminya, pada hari Rabu (30/7/2017), sudah mengumumkan, proses transfer dari Kieran Gibbs ke kubu West Bromwich Albion saat ini sudah rampung. (judi bola online)

"Kieran Gibbs kini sudah resmi bergabung dengan West Ham United dengan status sebagai pemain permanen. Biaya transfer dari pemain tersebut masih dirahasiakan," demikian pernyataan resmi Arsenal. 

Menurut beberapa media di Inggris, West Bromwich Albion sudah mengeluarkan dana sebesar 7 juta poundsterling dengan skor akhir Rp 118 miliar untuk bisa merekrut Kieran Gibbs. Pemain bek Inggris tersebut juga akan mengenakan jersey yang bernomor punggung tiga. 

Kieran Gibbs juga meninggalkan Arsenal setelah ia menghabiskan total 13 tahun di kubu Emirates Stadium. Kieran Gibbs juga memulai kariernya bersama dengan Arsenal U-18 pada bulan Juli 2004, sebelum akhirnya masuk ke dalam tim senior, tiga tahun setelahnya. 

"Ini juga menjadi perjalanan yang sangat menakjubkan bermain bagi klub di masa kecil saya sejak berumur 14 tahun. Saya juga sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada Arsene Wenger karena memang sudah memberi saya kesempatan untuk bisa memulai karier dan juga memenuhi mimpi saya," ujar Kieran Gibbs. 

Didalam dua musim terakhir ini, Kieran Gibbs juga memang tidak lagi menjadi pilihan utama di Arsene Wenger. Manajer asal Perancis tersebut juga lebih memilih penampilan dari Laurent Koscienly. Di sepanjang kariernya di London, Kieran Gibbs juga melakoni total 229 pertandingan dan juga mencetak enam gol, juga 24 assist. 

"Terima kasih kepada semua penggemar di Arsenal, para staf dan juga rekan tim saya yang juga pernah bersama-sama melewati momen yang sangat bahagia selama di kubu Arsenal. Sekarang saatnya untuk membuka perjalan baru bagi saya di kubu West Bromwich Albion, dan saya sudah tidak sabar untuk memulai laga perdana saya," ujar Kieran Gibbs. 

Kieran Gibbs akan membantu West Bromwich Albion menghadang lawann-lawannya di ajang Premier League musim 2017-2018 ini. WBA di musim lalu kesulitan untuk mendapatkan tiga poin penuh dan gagal mengisi posisi empat besar. Di awal musim ini juga, WBA harus mengalami beberapa kekalahan telak dari para raksasa Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar