Sabtu, 05 Agustus 2017

Cutrone Sejajarkan Dirinya Dengan Morata Dan Belotti



Cutrone Sejajarkan Dirinya Dengan Morata Dan Belotti - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, menyamakan kemampuan dirinya dengan Alvaro Morata dan juga Andrea Belotti karena performa yang sudah ditampilkannya untuk saat ini. (judi bola online)

Patrick Cutrone juga tampil sangat gemilang setelah ia berhasil mencetak tiga gol di dalam lima pertandingan terakhir di ajang pramusim AC Milan untuk saat ini. Terbaru, Patrick Cutrone sudah mencetak satu gol di dalam pertandingan leg kedua babak play-off ajang Liga Europa melawan Craiova, pada hari Jumat (4/8/2017).

Situasi tersebut juga membuat kepercayaan Patrick Cutrone semakin meningkat. Dia juga mengklaim memiliki kualitas teknik yang terasa sama dengan kedua penyerang yang memang sempat dikait-kaitkan dengan pihak AC Milan, yakni Alvaro Morata dan juga Andrea Belotti.

"Saya merasa sangat senang berlari dan juga membantu tim. Itu adalah tugas saya. Jika memang saya mencetak gol tersebut, itu juga akan menjadi jauh lebih baik. Saya juga memiliki kemiripan dengan Alvaro Morata dan juga Andrea Belotti," ujar Cutrone.

"Mencetak gol di depan 65.000 pengemar adalah sebuah mimpi. Itu adalah hal yang sangat luar biasa. Saya sudah berlatih dengan tim utama sejak bulan Januari lalu. Untuk saat ini level permainan saya juga sudah meningkat," papar Cutrone.

Performa positif yang ditunjukkan oleh Patrick Cutrone banyak menuai pujian dari berbagai pihak. Jika memang ia bisa terus tampil konsistens, penyerang yang berusia 19 tahun tersebut diprediksi akan menjadi juru gedor utama di kubu AC Milan di masa yang akan datang.

Cutrone merupakan pemain muda berbakat yang sudah banyak menunjukkan prestasi di musim 2016-2017 ia juga akan menempati posisi di tim utama pada musim 2017-2018 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar