Minggu, 13 Agustus 2017

Liverpool Akan Jadikan Watford Korban Pertama



Liverpool Akan Jadikan Watford Korban Pertama - Liverpool berada didalam kondisi terbaik menjelang pertandingan perdana ajang Premier League musim 2017-2018 yang berlangsung pada hari Sabtu (12/8/2017) WIB. Liverpool akam bersua dengan Watford di Stadion Vicarage Road. (agen bola terpercaya)

Situasi itu juga berlatar dari ucapan pemain gelandang Liverpool, Emre Can. Ia sebelumnya menyebut, para pemain Liverpool kini berada di dalam kondisi 'panas', dan juga tidak sabar memberikan kemenangan kepada Liverpudlian.

Emre Can sendiri sudah tampil di seluruh pertandingan pramusim. Dia merasa sangat percaya diri akan bisa membawa Liverpool menang saat melawan Watford nanti. "Awal tahun lalu memang tidak terlihat bagus, sejujurnya. Saya juga tidak begitu fit dan saya pulih sudah cukup lama. Itu juga tidak sempurna," ujar Emre Can di situs resmi Liverpool.

"Saat saya sudah kembali, tim juga sudah tampil sangat bagus. Saya sangat berharap semua pemain akan bisa tampil dengan sangat bagus agar bisa menolong kami memenangkan laga," tegas Emre Can. Di musim lalu, Emre Can sudah mencetak gol kemenangan saat Liverpool menang di kubu Vicarage Road. Pemain gelandang yang berusia 23 tahun tersebut sangat yakin timnya sudah siap main bagus.

"Saya pikir semua pemain juga sudah siap menatap musim baru. Pramusim sudah berakhir sekarang dan semua orang merasa sangat bahagia. Saya pikir Liverpool sudah menjalani pramusim bagus dan semua pemain sudah merasa sangat percaya diri," ujarnya menjelaskan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menganggap bahwa Watford merupakan lawan yang sudah diprediksi akan membuat sulit pertahan tim asuhannya. Namun, ia yakin akan bisa membawa pulang kemenangan dengan raihan tiga angka penuh pada pertandingan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar