Sabtu, 12 Agustus 2017

Morata Gabung Ke Chelsea Karena Conte



Morata Gabung Ke Chelsea Karena Conte - Alvaro Morata mengaku memilih untuk bergabung ke Chelsea karena adanya permintaan Antonio Conte. Alvaro Morata menyebut bahwa Antonio Conte sangat menginginkan jasanya di bursa transfer pemain musim panas tahun 2017 ini. (agen bola terpercaya)

Pemain yang berasal dari Spanyol itu juga bergabung ke Chelsea pada tanggal 19 Juli 2017 lalu. The Blues sukses menebus Alvaro Morata dari kubu Real Madrid dengan banderol harga yang kabarnya mencapai 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,2 triliun).

Bersama dengan Chelsea, Alvaro Morata juga sepakat menandatangani masa kontrak yang berdurasi lima musim, atau bahkan sampai 30 Juni 2022 mendatang. Dia juga memakai nomor punggung sembilan yang juga pernah dipakai oleh Fernando Torres, Radamel Falcao, dan juga Hernan Crespo.

Berseragam Chelsea, Alvaro Morata juga akhirnya bisa kembali reuni bersama dengan Antonio Conte. Sebab, Antonio Conte adalah yang juga pertama kali memboyong Alvaro Morata ke Juventus pada bulan Juli tahun 2014 lalu. Namun, dia belum pernah diasuh oleh Antonio Conte karena sudah hengkang dan turun menangani timnas Italia.

"Saya sangat paham Antonio Conte sangat menginginkan saya dan saya juga sudah berbicara dengan dirinya beberapa kali. Dengan cara tertentu, saya merasa sangat berhutang sesuatu kepada dirinya karena dia lah yang sudah mendatangkan saya ke kubu Juventus," papar Alvaro Morata.

"Sayangnya, dia juga harus pergi ke timnas Italia. Di awalnya saya juga tidak sadar dia akan memiliki begitu banyak minat untuk mengontrak diri saya, namun ketika saya sudah memahaminya maka saya juga tidak akan memiliki keraguan dan Chelsea merupakan pilihan saya," lanjutnya menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar